Vanessa Angel Nangis dan Peluk Erat Sang Ayah Saat Ketemu, Eks Pacar Yakin Sosok Rian Fiktif
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Setelah ditahan akibat kasus prostitusi online selama lebih dari tiga bulan, Vanessa Angel akhirnya dijenguk sang ayah untuk pertama kalinya. Vanessa pun langsung menangis saat memeluk ayahnya.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhirnya menemui sang putri di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (9/5). Saat bertemu sang ayah, Vanessa langsung menangis di pelukan Doddy. Seperti diketahui, Vanessa kini sedang terjerat kasus prostitusi online.

Momen haru tersebut diunggah oleh motivator yang mendampingi Vanessa, Ayu Kyle, di akun Instagram miliknya. Doddy mengungkapkan bahwa ia selalu mengetahui kondisi Vanessa dari Ayu, meski selama ini tak pernah menjenguk putrinya di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Vanessa meluk saya, meluk mamanya, dia nangis mungkin karena sudah tiga bulan saya enggak ketemu," ungkap Doddy. "Kalaupun saya tidak bertemu, tapi saya berkomunikasi dengan Ibu Ayu, tutor dan motivator Vanessa. Saya selalu dapat info dari beliau. Saya selalu komunikasi dengan Bu Ayu."


Sementara itu, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah juga ikut menanggapi proses penyidikan dalam kasus prostitusi tersebut. Bibi kembali mempertanyakan sosok Rian Subroto yang disebut sebagai penyewa jasa Vanessa. Namun, sosok Rian tak kunjung muncul di hadapan publik hingga membuat Bibi curiga ada rekayasa.

"Tidak pernah diungkapnya siapa dan kaya gimana Rian Subroto lama lama semakin membuat saya geram," bunyi tulisan Bibi di Instagram Story miliknya yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. "Apakah ini ada permainan? Kok bisa? Katanya negara hukum pak @jokowi."

Lebih lanjut, Bibi juga sampai membuat sayembara untuk membongkar sosok Rian dengan hadiah sepeda senilai Rp 60 juta. "Masyarakat yg bisa bongkar siapa dan kaya gimana RIAN SUBROTO, ku kasih sepedaku brompton chpt3 seharga 60jt ini deh..serah mau diapain makasih," sambung Bibi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait