Trailer Perdana 'It Chapter Two': Pennywise Siap Teror The Losers' Club Dewasa
YouTube/ Warner Bros. Pictures
Film

Kembali mengusung nuansa mencekam ala film pertamanya, trailer berdurasi 3 menit ini menampilkan sejumlah adegan menegangkan yang menggiring rasa takut penonton secara perlahan-lahan.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila "It Chapter Two" disebut sebagai salah satu film horor yang paling dinantikan kehadirannya. Mengingat kesuksesan dari seri pertamanya, "It", bukan hal yang mustahil jika sekuel ini digadang-gadang bakal mendulang prestasi serupa.

Usai merampungkan proses syuting sejak beberapa bulan lalu, kini Warner Bros pun mulai membagikan sejumlah promo untuk proyek ini. Termasuk merilis trailer perdana yang baru saja diluncurkan pada Kamis (9/5).

Trailer berdurasi 3 menit ini kembali menampilkan sejumlah adegan menegangkan yang menggiring rasa takut penonton secara perlahan-lahan. Trailer ini diawali dengan adegan dimana Beverly Marsh dewasa (Jessica Chastain) kembali mengunjungi rumahnya semasa kecil di kota Derry.

Rumah yang meninggalkan beragam kenangan buruk untuknya tersebut kini ditinggali oleh seorang wanita tua bernama Mrs Kers yang cukup misterius. Saat berkeliling rumah untuk bernostalgia, Beverly menemukan kartu berisi puisi buatan Ben yang membuatnya teringat akan kenangan masa lalu. Trailer itu turut menampilkan adegan saat Beverly muda (Sophia Lillis) terpesona akan puisi tersebut.

Namun setelahnya, trailer ini mulai menampilkan nuansa mencekam saat Mrs Kersh memaksa menjamu Beverly dengan teh dan kue. Sejumlah lalat beterbangan, percakapan Mrs Kersh yang ganjil, hingga saat Beverly melihat sebuah luka di dada Mrs Kersh yang membuatnya merasa tak nyaman. Pasalnya, luka tersebut mirip dengan luka tusuk di dada Pennywise dalam film "It".

"Apa kau tahu apa yang mereka katakan tentang (kota) Derry?" Mrs Kersh mulai membuka percakapan saat menjamu Beverly. "Tidak ada seorangpun yang mati di sini meskipun mereka benar-benar mati."


Beverly pun semakin ingin beranjak saat ia menemukan sejumlah hal yang membuatnya heran. Terutama saat ia menemukan foto lawas dari seorang pemain sirkus yang amat mirip dengan Pennywise, peneror dirinya dan anak-anak kota Derry semasa dulu. Bahkan Mrs Kersh mengatakan bahwa ia adalah seorang putri dari pemain sirkus tersebut.

Adegan kemudian berganti dengan kembalinya The Losers' Club ke Kota Derry dan mengenang sejumlah lokasi tempat mereka berpetualang. Namun misi mereka kembali ke kota menakutkan itu bukan untuk bernostalgia, melainkan kembali berhadapan dengan Pennywise.

"It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise sekali lagi.

Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketingalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Di sisi lain, Gary Dauberman juga kembali dipercaya menjadi penulis skenario sekuel tersebut, dengan Andy Muschietti yang kembali menjadi sutradara. Rencananya, Film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel