Taylor Swift Sebut 'Game of Thrones' Jadi Inspirasi Albumnya
Instagram/taylorswift
Musik

Taylor menyebut bahwa karakter 'Game of Thrones' menginspirasi sejumlah lagunya di album 'Reputation'. Salah satunya adalah 'Look What You Made Me Do' yang terinspirasi dari Arya Stark.

WowKeren - Taylor Swift memang sedang disibukkan dengan serangkaian promosi jelang perilisan album ketujuhnya. Belum lama ini, pelantun "Blank Space" ini tak sungkan untuk memberikan bocoran terkait album barunya yang dirilis dalam waktu dekat.

Dalam sesi wawancara dengan Entertainmet Weekly, pelantun "Delicate" ini menyebut bahwa karya barunya nanti akan punya lebih banyak lagu dibanding sebelumnya. Tak hanya itu, album ini juga akan menampilkan materi yang lebih emosional.

"Aku memulai menulis begitu banyak (lagu) sehingga aku langsung tahu (album) itu mungkin akan jadi lebih besar (ada banyak lagu)," ungkap pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini.

Tak hanya membahas soal materi album barunya, Taylor juga sempat mengungkapkan fakta unik di balik album sebelumnya, "Reputation". Rupanya, kekasih Joe Alwyn ini mengungkapkan bahwa album tersebut terinspirasi dari serial "Game of Thrones" sepanjang tahun 2016 lalu. "Begitu banyak imajinasi yang kudapat dari 'Game of Thrones'. Pada saat itu, aku membuat 'Reputation' dan aku tidak membicarakannya dalam wawancara, jadi aku tidak mengungkapkan bahwa banyak laguku dipengaruhi oleh serial itu," lanjut Taylor.


Menariknya lagi, Taylor mengungkapkan bahwa lagu "Look What You Made Me Do" memiliki kaitan erat dengan karakter Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams. Sedangkan lagu "King of My Heart" menceritakan kisah antara Khal Drogo (Jason Momoa) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

"Lagu 'Look What You Made Me Do’ secara harfiah adalah daftar pembunuhan Arya Stark. 'King of My Heart' dipengaruhi oleh Khal Drogo dan Daenerys. Bahkan ada bunyi drumnya, aku ingin itu terdengar seperti drum Dothraki," lanjut musisi asal Nashville.

"Untuk lagu 'I Do Something Bad’, aku menulisnya setelah Arya dan Sansa (Sophie Turner) berkonspirasi untuk membunuh Littlefinger. Lagu itu dan juga 'Look What You Made Me Do' vibe-nya sangat Cersei (Lena Headey). Daenerys juga," tambahnya.

Di akhir wawancara, musisi berusia 29 tahun ini juga menjelaskan perbedaan mendasar antara "Reputation" dengan "TS7", yaitu soal penyampaian pesan. "Kali ini aku merasa lebih nyaman menjadi berani untuk terlihat rentan, karena penggemarku cukup berani untuk melakukan hal yang sama denganku," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait