Foto Bareng Dua 'Ratu' Cantik, Celana Ivan Gunawan Basah?
Instagram
Selebriti

Dalam caption yang ditulisnya, Ivan Gunawan menyebut dirinya memang selalu pilih-pilih dalam berteman namun dia jujur. Dua wanita ini pun masuk kriterianya sebagai Ratu.

WowKeren - Sempat menghebohkan netter karena video baru berjudul "Mau Kawin", kini Ivan Gunawan kembali membuat netter heboh dengan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang kerap disapa Igun ini mengunggah foto yang tak biasanya.

Foto tak biasa yang dimaksud adalah foto dua wanita yang disebutnya sebagai "Ratuku". Dalam caption yang ditulisnya, Igun juga menegaskan prinsipnya dalam berteman. Menurut pria kelahiran 31 Desember 1981 ini, dia memang pilih-pilih dalam berteman. Meski demikian, dia selalu menjaga kejujuran dengan teman-temannya. Dia juga selalu berusaha mencurahkan semangat positif ke teman-temannya.

"I'm very picky with whom i give my energy to. I prefer to reserve my time, intensity and spirit exclusively to those who reflect sincerity. #ivangunawan #beautyqueen #mylovelyqueens," tulis Igun di bagian caption. Beserta unggahan itu, terdapat dua sosok wanita cantik bersamanya.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan Igun itu banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang tetap mendoakan agar Ivan Gunawan bisa cepat bertemu dengan jodohnya dan segera menikah.

"kpn nikah kak @ivan_gunawan," komentar amell_eotz_per***. "Smg nempelnya ihlas," komentar oommssa***. "Gara² liat foto ini semlm jd kebawa mimpi selfie sama ivan_gunawan🤗🤗," komentar qeylahaj2***. "Kok dagunya pada panjang2 ya kak @ivan_gunawan," komentar auliae***. "Jadi sebenarnya udah nikah belum..," komentar kaknith***.

Sementara itu ada netter yang mengaku dirinya justru salah fokus dengan celana basah yang sedang dipakai Igun dalam foto tersebut. "Salfok..ama celana kk igun..basahhh☺☺," komentar bharatoy***. "Kalau artis selalu sibuk jd g smpt bls deh..smoga kk igun tahun ini nikah y😊😊😊," komentar incess_sun***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru