Kocaknya Teuku Wisnu Iseng Ke Shireen Sungkar Saat Pemotretan
Instagram
Selebriti

Bukannya marah atau kesal karena pemotretan busananya diganggu secara tidak sengaja oleh sang suami, tapi Shireen Sungkar malah melakukan hal ini yang kemudian diungkapnya melalui Instagram pribadi.

WowKeren - Pada tanggal 8 Mei lalu Shireen Sungkar kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Shireen mengungkapkan jika dirinya sedang menjalani pemotretan. Namun sayangnya, pemotretan yang diniatkan untuk menunjukkan busana outfit of the day tersebut justru dikacaukan oleh sang suami, Teuku Wisnu.

"Punya suami isengnya kebangetan lagi foto ootd digangguin mulu katanya biar eksis πŸ˜‚πŸ’†β€β™€οΈ @zaskiasungkarjakarta," tulis Shireen di bagian caption unggahannya tersebut. Di postingan itu, memang Teuku Wisnu terlihat sedang menengok ke arah pemotretan sang istri. Alhasil gambar kepalanya pun ikut muncul di foto tersebut.

Bukannya marah atau kesal karena pemotretan busananya diganggu secara tidak sengaja oleh sang suami, tapi Shireen Sungkar justru merasa lucu. Di slide foto berikutnya, Shireen baru sukses mengunggah foto "OOTD"-nya yang diharapkan.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan Shireen itu banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa ikut gemas dengan tingkah Teuku Wisnu itu. Mereka pun berharap agar pasangan artis yang telah dikaruniai 3 anak ini tetap harmonis dan langgeng hingga selamanya.

"K wisnu jangan ngintip mendingan ikut foto bareng," komentar yayan.herl***. "Bajunya and tas cantik bnr sesuai dg orgnyaπŸ˜ƒ," komentar nurbaetisha***. "😁😁😁 balik jd bintang sinetron aja lg pst eksis abis," komentar yetirh***. "Oooo itu sengaja ya.... Bereh neupeugah.... Lucu chit gopnyan ...," komentar ami.sh***.

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu termasuk beberapa dari pasangan suami istri di kalangan artis yang jarang terkena gosip negatif. Shireen sendiri masih vakum di dunia akting sejak menikah dan memiliki anak. Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga ditambah dengan beberapa bisnis yang kini dijalankannya bersama suami dan keluarga.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait