Donita Banjir Kiriman Hijab Usai Putuskan Hijrah
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Kiriman hadiah berupa hijab itu tidak hanya datang dari teman-teman artisnya saja, tapi juga dari fans yang ikut merasa senang dengan perubahan positifnya yang memutuskan hijrah.

WowKeren - Keputusan Donita untuk hijrah dengan mengenakan hijab tentunya menjadi berita menggembirakan bagi teman-teman artisnya yang sudah hijrah terlebih dulu darinya. Tidak hanya itu saja, fans Donita pun juga ikut merasa senang dengan keputusan Donita tersebut. Alhasil, istri Adi Nugroho ini mendapatkan banyak tambahan rejeki seiring keputusannya memakai hijab.

Donita mengaku banyak mendapatkan kiriman hadiah berupa hijab dari teman-teman baiknya. Baik itu dari kalangan artis maupun fans yang merasa senang dengan keputusannya memakai hijab. Kabar gembira itu diungkapkan Donita melalui akun Instagram Storiesnya. Dia memperlihatkan banyak sekali hijab baru untuk dipakainya. Salah satu yang mengirimkan adalah teman baiknya dari kalangan artis, yakni Shireen Sungkar dan Natasha Rizky.

Mendapat sambutan positif dan dukungan penuh dari teman-temannya, Donita pun merasa sangat senang. "Masya Allah terima kasih banyak lho sayang adik-adik aku atas pemberiannya. Luar biasa banyak banget ini," kata Donita di IG Stories. "Ini juga isinya nggak cuma hijab tapi ada ciput juga senang sekali ya Allah, Alhamdulillah" ungkapnya lagi. Donita juga mengungkapkan bahwa pujian juga terus diutarakan dari sang suami, Adi Nugroho.


Seiring dengan keputusannya memakai hijab, Donita pun mulai terlihat memakai hijab dalam setiap postingannya. Seperti dalam unggahan terbarunya, Sabtu, 11 Mei. Donita mengucapkan selamat berbuka puasa dengan menyertakan foto terbarunya yang cantik saat memakai hijab.

"Ketika hati tergerak,, lisan menolak pun hanya meninggalkan resah.. selamat menanti berbuka puasa.. semoga ibadah puasa kita di terima, dan membawa keberkahan.. aamiin.. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," tulis Donita di bagian caption foto unggahannya. Dalam waktu singkat, foto itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit yang mendoakan agar Donita bisa istikomah dalam mengenakan hijab.

"Masyaallah semoga istiqomah ya kakak cantikkkkk😍😍😍," komentar laraaque***. "@donitabhubiy @donitabhubiy terkadang ngayal2 mba.skrg bnyk artis cantik2 sdh hijrah.yg sy tggu2 tu mba @donitabhubiy dah lm banget pengen liat pakai hijab dpikiran sy kykny artis ini lg yg blum diantara yg lain tmn shereen .akhirnya Masyaallah cantik.banget," komentar zizi_zane***. "demi Allah kak @donitabhubiy udah dua tahun lalu aku mimpi kakak berhijab, aku bahkan sampai DM dan doain kakak berhijab, alhamdulillah doaku terkabul πŸ₯Ί keep istiqomah kak donita syg," komentar puput_d***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru