Pose Bareng Sienna, Netter Salah Fokus Ke Sosok Dibelakang Marshanda
Instagram/marshanda99
Selebriti

Siapakah sosok di belakang Marshanda yang sedang berpose bersama Sienna, sehingga membuat netter akhirnya menjadi salah fokus dalam unggahan Instagram berikut ini?

WowKeren - Beberapa waktu lalu Marshanda mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Marshanda tengah berpose dengan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Sama seperti postingannya yang biasa, Marshanda selalu menyertakan pesan yang mengandung nilai moral positif didalamnya. Kali ini Marshanda juga melakukan hal serupa.

"β€œKaya” itu bukan soal menyadari apa saja yang aku miliki. Tapi soal menyadari apa saja yang aku YAKINI adalah REZEKI dan ANUGERAH. #marshedQuote," tulis Marshanda di bagian caption foto. Dalam unggahan itu, Marshanda terlihat cantik dan segar ketika tampil berpose dengan Sienna.

Namun rupanya postingan itu membuat netter banyak salah fokus. Bukan pada sosok Marshanda dan Sienna, tapi sosok yang berada di belakang mereka berdua. Sosok itu memakai topi dan celemek, serta sedang berada di dapur. Tatapannya tepat mengarah ke kamera yang mengambil potret Marshanda dan Sienna. Alhasil netter pun dibuat banyak salah fokus dengan sosok yang tidak sengaja "sadar kamera" itu.


"Salfok deh sama yg dibelakang πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar pujilusia***. "Salfok sm yg dikaca belakang 😁kirain penampakan πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ˜," komentar holyso***. "@itsaprianiirna99 sama .. yg pertama saya liat org yg di belakang @marshanda99 .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar dra.l***.

Sementara itu, tidak sedikit juga netter lainnya yang memuji kecantikan Marshanda dan Sienna. Menurut mereka, sosok Marshanda dan Sienna yang sama-sama cantik jelita hampir seperti mirip kakak dan adik.

"mau+ cantik mama dan anak lagi baik hati pasti rejekix banyak πŸ™πŸ‘πŸ˜‡," komentar yulienk***. "Cantik bangeet anak dan ibunya..πŸ‘," komentar handymul***. "Anak ibu cantikk amat sihhh😍😍😍😍😍," komentar saufate***.

Saat ini Marshanda sendiri diketahui menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Erico Mihardja sejak tahun 2017 lalu. Erico pun nampak sudah akrab dengan Sienna.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru