Captain America Bagikan Foto Steve Rogers Tua di 'Avengers: Endgame', Penasaran?
Marvel Studios
Film

Foto ini diambil saat aktor pemeran Captain America, Chris Evans, hampir merampungkan riasannya menjadi Steve Rogers tua sebelum merekam adegan terakhir di 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Pada bagian akhir film "Avengers: Endgame", sudah tentu para penggemar mengetahui bahwa sosok Captain America muncul dalam wujud yang lebih tua. Diketahui, superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut memang memutuskan untuk kembali ke tahun 1940-an dan tinggal bersama wanita yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Bicara soal Captain America, belum lama ini aktor yang memerankan karakter tersebut, Chris Evans, mendadak membagikan potret Steve Rogers dalam versi tua. Melalui akun Twitter pribadinya, aktor tampan ini mengajak para pengikutnya untuk mengintip proses makeup sang superhero.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Chris Evans menggunakan banyak riasan agar figurnya terlihat lebih tua. Tampak jelas kerutan di sekitar dahi, mata, dan bibirnya. Bahkan ia juga memakai bald cap agar kepalanya terlihat botak, serta mewarnai alisnya menjadi putih.

Captain America Bagikan Foto Steve Rogers Tua di \'Avengers: Endgame\', Penasaran?

Twitter

"Setengah perjalanan," tulis sang aktor menyertai unggahannya, seakan menandakan bahwa dirinya hampir merampungkan proses makeup tersebut sebelum merekam adegan terakhir di "Avengers: Endgame".


Alhasil, reaksi terhadap foto ini pun cukup beragam. Banyak yang memuji riasan sang aktor dalam foto ini, namun sebagian lainnya meminta agar Chris tak mengunggahnya lantaran merasa emosional.

"Sejujurnya ini sangat luar biasa. Tapi aku merasa sangat emosional, Cap," celetuk salah satu penggemar. "Pria tua ini adalah salah satu faktor yang membuatku menangis di Endgame," sahut lainnya. "Kau tidak seharusnya mempostingnya atau kami tidak bisa move-on," pungkas yang lain.

Sementara itu, di bagian akhir film "Avengers: Endgame", Captain America memang melakukan misi solo dimana ia harus mengembalikan keenam Infinity Stones ke lini masanya masing-masing. Diketahui, keenam batu tersebut memang diambil oleh tim Avengers melalui time travel untuk membatalkan jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) meminta Captain America untuk masuk dalam mesin time travel yang mereka ciptakan. Dalam adegan ini, Ada pula Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang turut menyaksikannya.

Namun sayangnya, Captain America tak kunjung kembali ke lini masa sekarang, padahal seharusnya ia muncul dalam kurun waktu lima detik. Hulk, Sam, dan Bucky pun langsung kebingungan bukan main, terlebih tak ada masalah sama sekali pada mesin waktu yang mereka ciptakan.

Akan tetapi, Captain America bukanlah tak benar-benar kembali. Dalam adegan selanjutnya, karakter yang diperkenalkan pertama kali dalam "Captain America: The First Avenger" itu muncul dalam wujud yang lebih tua, dimana ternyata ia memang memutuskan untuk tinggal di masa lalu bersama Peggy.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait