Jung Il Woo Pamer Foto Ganteng Lagi Liburan, Fans Curiga Pergi Bareng Lee Min Ho
Selebriti

Aktor tampan Jung Il Woo saat ini tengah menghabiskan waktu liburnya di Spanyol. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, penggemar malah curiga kalau dia tengah berlibur dengan Lee Min Ho.

WowKeren - Setelah menyelesaikan syutingnya di drama "Haechi" beberapa waktu lalu, Jung Il Woo memutuskan untuk berlibur. Aktor tampan ini pun memilih negara Spanyol sebagai destinasi liburannya.

Jung Il Woo pun kerap membagikan foto-foto liburannya kepada penggemar melalui Instagram. Pada Minggu (12/5), aktor 31 tahun ini kembali membagikan foto baru di akun Instagram pribadinya, @jilwww.

Di postingannya kali ini, Jung Il Woo terlihat sedang berada di salah satu kota Spanyol, yakni Santiago de Compostela. Dia berpose di depan Katedral Santiago de Compostela, yang merupakan bagian dari Keuskupan Agung kota tersebut. Bangunan ini sendiri tergolong cukup bersejarah dan dibuka pada tahun 1211 lalu.

Di postingannya tersebut, Jung Il Woo tampak mengenakan pakaian yang sangat santai. Yakni kaus tanpa lengan berwarna putih dan celana olahraga pendek berwarna hitam. Dia juga tampak membawa beberapa peralatan olahraga.

Dengan menggunakan kacamata dan topi hitam sebagai aksesori, Jung Il Woo terlihat sangat keren. Dia juga semakin menawan dengan senyum manis di wajahnya. Selain itu, dia juga tampak kekar, karena otot tangannya terlihat jelas.


Postingan Jung Il Woo ini pun langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Menariknya, ada banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Jung Il Woo pergi bersama dengan Lee Min Ho.

Pasalnya, di hari yang sama Lee Min Ho juga memposting foto bangunan yang tersebut. Seperti yang diketahui juga, Lee Min Ho dan Jung Il Woo telah bersahabat dekat sejak lama.

"Ini membuatku berpikir jika Jung Il Woo dan Lee Min Ho liburan bersama? Maksudku, postingan Instagram mereka terlihat mirip juga," tulis seorang netter. "Aku bertanya-tanya tentang ini, tapi sepertinya dia berlibur dengan @actorleeminho?!! Bromance goal," imbuh netter yang lain.

"Kalian berdua benar-benar bersahabat @actorleeminho. Berlibur dengan sahabat terbaik. Selamat bersenang-senang!!" kata netter yang lain. "Apa kamu bersama dengan @actorleeminho? Tolong beri kami foto kalian berdua bersama," sahut netter yang lain. "Sama2 di spain..apa JIW liburan brg LMH? Secara mreka kn bestie dah lamaaaa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait