Teaser 'Maleficent: Mistress of Evil' Tampilkan Perseteruan Angelina Jolie dan Michelle Pfeiffer
Walt Disney Pictures
Film

Teaser perdana ini agaknya menunjukkan bahwa 'Maleficent: Mistress of Evil' bersiap menyajikan tone yang lebih gelap dibandingkan seri pertamanya, 'Maleficent'.

WowKeren - Disney akhirnya merilis teaser perdana dari salah satu proyek teranyar mereka, "Maleficent: Mistress of Evil". Baru saja diluncurkan pada Senin (13/5), teaser perdana ini menunjukkan bahwa "Maleficent: Mistress of Evil" bersiap menyajikan tone yang lebih gelap dibandingkan seri pertamanya, "Maleficent".

Teaser berdurasi 1 menit 21 detik ini diawali dengan narasi kisah "Sleeping Beauty". Setelahnya, adegan menampilkan saat Maleficent (Angelina Jolie) dan Putri Aurora (Elle Fanning) diundang ke kastil untuk bertemu dengan Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer). Kemudian adegan selanjutnya menunjukkan ketegangan antara Maleficent dan Ratu Ingrith yang tak lain merupakan calon ibu mertua Aurora.

Kisah "Maleficent: Mistress of Evil" sendiri masih akan berfokus pada peri kuat bernama Maleficent (Angelina Jolie). Sekuel ini akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertama.


Film live-action mengenai cerita "Sleeping Beauty" dari perspektif villain ini akan mengeksplorasi kisah sang peri bertanduk dan Aurora ketika mereka membentuk aliansi dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi bangsa Moor serta makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Sekuel ini juga masih menceritakan hubungan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Film ini juga digadang-gadang bakal menampilkan bumbu romansa pada sosok Maleficent.

Di sisi lain, sebelumnya Disney diketahui telah memajukan jadwal rilis proyek ini hingga tujuh bulan lebih awal. Jika sebelumnya "Maleficent 2" direncanakan rilis pada 29 Mei 2020, kini film tersebut siap menyapa penggemar lebih dini pada 18 Oktober 2019.

Dengan perubahan jadwal tayang ini, tentunya "Maleficent: Mistress of Evil" harus bersiap melawan sederet film favorit lainnya di box office yang mengincar tanggal rilis serupa. Sebut saja "The Addams Family", "The Goldfinch", "Zombieland: Double Tap", dan "Gemini Man".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel