Dibela Raffi, Lala Asisten Nagita Malah Kalap Hasut Teman untuk Habiskan Makanan Majikan?
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Saat berada di acara buka puasa bersama keluarga Raffi dan Nagita, Lala terlihat asyik ngakak dan malah mengompori kawan-kawannya untuk membungkus banyak makanan ketika majikan sedang sibuk.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat membela pengasuh Rafathar, Lala, yang dihujat netizen. Raffi menegaskan kalau ia yang menyuruh agar Lala kalap belanja demi konten vlog Rans Entertainment.

"Enggak papa lah. Orang dia juga emang kan kita yang nyuruh," kata Raffi. "Suruh beli apa aja, enggak papa, jadi enggak (aji mumpung). Lala baik."

Lala sendiri dipekerjakan oleh Nagita Slavina untuk membantunya mengasuh Rafathar. Nagita mengaku kalau ia tak sembarangan memilih pekerja dan mendapat rekomendasi soal Lala dari ibundanya, Rieta Amilia.

"Sebenarnya Lala ini adik iparnya satpam di rumahnya Mama (Rieta)," kata Gigi di 2018. "Aku tuh kebetulan kalau mau nyari orang, selalu nyari yang pernah kerja juga (di rumah). Jadi kenal. Aku gak mau nyari yang jauh-jauh. Dia bukan suster cuma yang bantuin karena dari kecil Rafathar diurusnya sama aku."

"Jadi sekarang Lala jadi saudaranya Rafathar," seru Raffi. "Kita semua memang bersaudara,"

Namun meski dihujat soal kalap belanja, Lala agaknya bersikap santai. Ia justru asyik ngakak bareng asisten lainnya saat buka bersama.


Kelakuan Lala

InstaStory

Lewat InstaStory, Lala menggoda kawan-kawannya yang sedang membungkus makanan. Tak hanya satu, para asisten ternyata membungkus sejumlah makanan dan menaruhnya di tas plastik.

"Maaf-maaf ini ada apa ya. Hei hei kamu ngapa hei hei," kata Lala. "Mumpung," ujar seorang kawan. "Kamu nggak bungkus La?" tanya seseorang lainnya. "Kan kita serumah mak," ujar Lala yang agaknya mengandalkan temannya untuk membungkus makanan.

Lala dan teman-temannya

InstaStory

"Ya Allah opo meneh iki mbak?" tanya Lala yang memergoki temannya membungkus banyak makanan. "Mumpung bos-bos masih pada rundingan ya, lanjutkan ya, ha ha ha."

Lala tampak menikmati momen seru bersama kawan-kawannya itu. Sejauh ini belum diketahui apakah Lala dan kawan-kawannya membungkus makanan untuk majikan atau buat diri mereka sendiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait