Amanda Manopo Kembali Pajang Foto Ala Prewedding Bareng Christ Laurent, Segera Nikah?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo kembali diduga akan menikah dengan Christ Laurent dalam waktu dekat. Simak reaksi Amanda saat ditagih undangan pernikahan oleh salah seorang rekannya.

WowKeren - Amanda Manopo kembali memajang foto pemotretan ala prewedding bersama sang kekasih, Christ Laurent. Ini bukanlah kali pertama pasangan muda tersebut membagikan potret senada. Christ sendiri pernah membantah dugaan bahwa ia akan menikahi Amanda yang dirasanya masih terlalu muda.

Namun, potret yang dibagikan Amanda baru-baru ini memang tampak begitu romantis bak foto prewedding. Caption penuh cinta yang dituliskan Amanda pun semakin menambah keyakinan publik bahwa keduanya telah siap melangkah ke jenjang pernikahan.

"Saya di sini untuk menjadi pihakmu, untuk mendukungmu melalui masa-masa sulit dan baik," tulis Amanda pada Rabu (15/5) dalam bahasa Inggris. "Aku disini."


Potret tersebut ikut dikomentari Fendy Chow yang juga mengaku tak sabar menantikan undangan dari Amanda dan Christ. Menanggapi komentar Fendy, Amanda memberikan jawaban mengambang.

"Ditunggu deh undangannya," tulis Fendy. "Waduh," balas Amanda.

Warganet pun rupanya menantikan hal serupa. "Kk amandamanop cocok banget sama kk @christianjohanes_ di tunggu ya undangan nya," sahut akun @r***n_okta_dwy_yanti99. "Cieee ada yg mau nikah nie yee kak @amandamanopo," komentar akun @e***r_yemima159.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru