Karakter Baru Nasya Marcella PDKT ke Stefan William Dipuji Bikin Alur 'Anak Langit' Makin Seru
Instagram/nasyamarcella
TV

Nasya Marcella tidak lagi memerankan karakter Milka lantaran tokoh tersebut telah dimatikan di sinetron 'Anak Langit' SCTV. Kini Nasya berperan sebagai tokoh baru bernama Maira.

WowKeren - Tokoh Milka di sinetron "Anak Langit" telah dimatikan akibat kecelakaan. Tapi bukan berarti artis pemeran Milka, Nasya Marcella dihilangkan dari sinetron yang mengudara di SCTV tersebut. Justru Nasya hadir dengan karakter baru.

Akbar Bhakti selaku sutradara "Anak Langit" rupanya tetap menghadirkan Nasya di sinetron tersebut. Bukan lagi Milka, melainkan karakter bernama Maira yang berperan sebagai adik Rai (Kevin Hiller). Sementara Rai sendiri mengenal dekat dengan Hiro (Stefan William).

Maka besar kemungkinan jika Maira dan Hiro dipertemukan dalam satu adegan. Seperti pada teaser "Anak Langit" episode terbaru tayangan Rabu (15/5) yang diunggah oleh SCTV lewat akun resmi mereka di Instagram.

Maira tampak penasaran dengan obrolan sang kakak dengan Hiro. Ia pun mengintip yang sayangnya malah kepergok oleh Hiro. Tampaknya benih-benih cinta akan kembali dihadirkan antara pemeran Maira dan Hiro di sinetron itu.


Penggemar "Anak Langit" menilai jika hubungan Maira dan Hiro layaknya tokoh kartun "Tom and Jerry" yang selalu ribut jika bertemu. Namun justru hal itulah yang membuat netter menyebut jika alur cerita "Anak Langit" makin seru.

"Kek tom and jery ku suka," komentar akun @sanaya***. "Komplak emang se miss soang ini kocak abis, sering2 aja gini om @akbar__bhakti jangan galak2 sama Hiro Mai, ntar Naksir lo," sahut akun @srnjan***.

"Sekarang anak langit makin seru kocak ga ngeboseninnn apalagi liat maira hiro duhhhh bikin ketawa baper senyum2 @akbar__bhakti," tulis akun @kusuma***. "@sctv lucu banget kalo hiro sama maira lagi pd kate gemesss," balas akun @usfatun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel