Aming Berharap Bisa Nikahi Evelin Nada Anjani Lagi, Sepakat Tak Akan Bahas Masa Lalu
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti
Aming Evelin Nada Anjani Rujuk

Aming mengungkap keinginan untuk bahagia usai memutuskan rujuk dengan sang mantan istri, Evelin Nada Anjani. Fokus untuk masa depan, keduanya sepakat tak mengungkit konflik masa lalu.

WowKeren - Aming dan Evelin Nada Anjani memutuskan untuk rujuk usai perceraian mereka pada tahun 2017 lalu. Keduanya pun kini tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial masing-masing.

Aming menuturkan kesiapannya menjalin hubungan serius dengan Evelin. Pria berdarah Sunda ini menyebut selama 2 tahun terakhir sejak berpisah sudah membuatnya banyak belajar.


"Ke depannya aja kita masih mikir, ini tidak mudah tapi kita jauh lebih siap aja, bismillah enggak akan jauh lebih mudah, tapi mungkin kita punya kesiapan untuk menghadapi ke depan seperti apa," kata Aming saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/5) seperti dilansir dari Kompas. "Karena kita sudah belajar, masa enggak belajar dua tahun ini ibaratnya gitu."

Lebih lanjut, Aming mengatakan dirinya dan Evelin sudah berkomitmen untuk mengubur masa lalu. Kini, keduanya lebih memilih fokus untuk masa depan.

"Jadi sudah komit apapun yang terjadi ke belakang sudah, sekali-kali liat ke belakang sebagai pembelajaran untuk lebih baik ayo," lanjut Aming. "Tapi kalau melihat ke belakang terus kita enggak bisa move on, kita enggak akan menjadi manusia yang lebih baik, jadi ya sudah lah gitu aja."

Senada dengan Aming, Evelin mengatakan sudah melupakan konflik yang terjadi di antara mereka. Bagi mereka, masalah yang terjadi di masa lalu biarlah menjadi pelajaran.

"Harus lupain dong, harus melihat ke depan, ngeliat ke belakang, mundur, mundur, enggak maju-maju dong," sambung Evelin. "Ke depan aja masih berat ya. Ngapain kita ngurusin yang ke belakang lagi," tambah Aming.

Bukan hanya itu, Aming mengungkap harapan kali ini bisa langgeng dengan wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) itu. Bahkan, Aming blak-blakan menyebut ingin menikahi Evelin lagi.

"Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus. Mudah-mudahan yang ini langgeng," tutur Aming. "Sampai pelaminan lagi. Karena saya sudah tidak muda lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...