Uya Kuya Sebut Luna Maya Punya Gebetan Selain Faisal Nasimuddin, Siapa?
Instagram
Selebriti

Kisah cinta Luna Maya memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Uya Kuya sebagai sahabat pun membocorkan jika Luna tengah dekat dengan seorang pria. Siapa?

WowKeren - Kisah cinta Luna Maya memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Setelah hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH kandas, Luna sempat berpacaran dengan pengusaha kaya, Reino Barack cukup lama. Sayangnya, jalinan cinta mereka tak berakhir di pelaminan.

Reino sudah menikah dengan Syahrini pada 27 Februari lalu. Uya Kuya sebagai teman Luna pun mengatakan jika wanita berusia 35 tahun itu sudah melupakan masa lalu dan bahagia dengan kehidupannya saat ini.

"Dia udah move on sih, ya," kata Uya ketika ditemui di kawasan Tenden, Jakarta Selatan pada Kamis (16/5). "Udah happy."


Menurut Uya, Luna justru lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan para sahabatnya juga menyalurkan hobi melancongnya. "Kayak dari kemarin juga gue tahu, kok, dia habis jalan-jalan kan tuh," ujar Uya.

Terkait urusan asmara, Uya mengatakan jika Luna sedang dekat dengan seorang pria. Sayangnya, Uya enggan membahas lebih rinci. Kendati sudah membuka hati untuk pria lain, Luna belum memilih pria yang cocok untuk dijadikan pacar atau calon suami.

"Dia dekat aja sama orang. Kalau pacar enggak sih, belum," kata Uya. "Ya, dari beberapa waktu lalu belum ada sih."

Sebelumnya, Luna gencar diberitakan menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Saat dikonfirmasi, Luna mengaku hanya berteman, mengingat ia bersahabat baik dengan adik Faisal. "Kalau sama abang Faisal, masih teman saja, kita teman aja. Kebetulan adiknya yang perempuan sahabatku,” kata Luna saat itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru