Anggia Chan Ungkap Biaya Jadi Pacar Settingan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Juga Korban?
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Pecah kongsi hubungan settingan pasangan ini mulai terjadi sejak Vicky Prasetyo menyebut pertunangannya dengan Anggia Chan hanya sebagai acara 'Persembahan Cinta'.

WowKeren - Anggia Chan akhirnya mengungkap fakta hubungannya dengan Vicky Prasetyo yang berlangsung hanya 45 hari tersebut saat menjadi bintang tamu di acara "Ngopi Dara". Kepada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Anggia mengakui bahwa kisah asmaranya dengan Vicky hanya settingan. Anggia juga diharuskan membayar sejumlah uang yang tak sedikit.

"Kenapa bisa jadi Rp100 juta itu, dari kontrak itu dia banyak sekali," ujar Anggia. "Aku punya bukti transfer dia minta uang untuk inilah bilangnya, untuk inilah bilangnya. Salah satunya untuk media."

Anggia lantas mencium kebohongan Vicky soal membayar media dan menanyakannya sendiri. Ternyata, Vicky menggunakan uang yang disebutnya untuk membayar media itu demi kepentingan pribadi.

"Aku kan punya bibir untuk bicara, punya lidah untuk bicara, punya mata untuk melihat. Aku tanya dong sama mereka," sambung Anggia. "Ternyata uangnya enggak sampai ke mereka."


Selain itu, Anggia juga merasa kesal karena pertunangannya dengan Vicky tiba-tiba diubah sebagai acara "Persembahan Cinta". Untuk acara tersebut, Anggia mengaku mengeluarkan biaya yang cukup besar.

"Aku marahnya di situ, kenapa bilangnya cuma mau 'Persembahan Cinta'?" ungkap Anggia. "Kalau cuma mau Persembahan Cinta, ngapain aku harus sewa gedung, harus wardrobe juga, semuanya, itu kan duit, mending kita jalan, enak, iya kan?"

Mengetahui pengakuan Anggia berdasarkan ulasan akun gosip @mak.kepo, warganet kembali membahas pertunangan Vicky dan Zaskia Gotik yang akhirnya juga gagal menuju pelaminan. Warganet curiga apabila kala itu keduanya juga hanya gimmick demi menaikkan popularitas mereka.

"Kira2 sama gotik dulu setingan bukan?" komentar akun @l***shopp. "@l***hopp abis lamaran itu kan gotik makin terkenal melesat ya beb, parodinya dia paling rame waktu itu," tulis akun @k***runisa10873. "@l***hopp sepertinya iya, setelah itu dia ngerasa bisa ngorbitin org makanya banyak cewe mau settingan sama dia skrg wkwk," sahut akun @n***s_utami.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait