Uya Kuya Berani Jamin Hubungan Billy Syahputra Dengan Elvia Cerolline Bukanlah Settingan
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya juga menyebut Billy Syahputra makin lengket dengan sang pacar baru. Bahkan, Uya membocorkan pasangan kekasih itu akan liburan ke luar negeri dalam waktu dekat.

WowKeren - Putus dari Hilda Vitria, tak membutuhkan waktu lama bagi Billy Syahputra menemukan pengganti. Adik mendiang Olga Syahputra ini mempunyai pacar baru bernama Elvia Cerolline.

Sang sahabat, Uya Kuya, membenarkan kedekatan Billy dengan Elvia. Meski demikian, Uya mengungkap belum terlalu mengenal dekat pacar baru Billy itu.

"Ya, orangnya pemalu ya, enggak banyak ngomong," kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (16/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi, kalau dia diajak ngobrol, baru mau ngobrol. Gitulah."

Dikarenakan memang kurang mengenal Elvira, Uya tak bisa menilai kepribadian wanita cantik tersebut. Ia juga tak tahu apakah Elvira lebih baik dibandingkan dengan Hilda.

"Gue belum terlalu kenal ya, sama Elvira, enggak kenal dekat," sambung Uya. "Jadi, enggak bisa lihat bedanya dia sama (Hilda) apa."


Meski demikian, Uya berani menjamin bahwa hubungan Billy dengan Elvia bukanlah settingan seperti yang banyak orang tuduhkan. Selama ini, Uya mengenal Billy sebagai pria yang serius bila menjalin hubungan asmara.

"Gue jamin ini beneran. Billy selama ini yang gue tahu enggak pernah settingan," lanjut Uya. "Dari waktu dia sama Syahnaz (Syahnaz Sadiqah) saja dulu, itu dibilang settingan 'kan, tapi enggak. Itu benar dan gue tahu."

Uya juga mengungkap bahwa Billy dan Elvia kini makin lengket. Bahkan menurut penuturunnya, Billy akan membawa Elvia untuk berlibur di luar negeri dalam waktu dekat.

"Katanya kemarin mau liburan, main ke Amerika," tutur Uya. "Dia tanya ke gue, cara urus visa gimana, gampang enggak. Ya, gue bilang coba urus saja."

Sementara itu, Billy dan Elvia diketahui memiliki perbedaan keyakinan. Ditanya perihal tersebut, Billy tampaknya enggan mengomentari lebih. Yang pasti, Billy meminta doa terbaik untuk hubungan asmaranya sekarang dengan Elvia.

"No comment lah biar gua El dan Tuhan yang tahu," pungkas Billy. "Ya pokoknya doain aja lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru