Laudya Cynthia Bella Cuci Kaki Mamanya Demi Selesaikan Konflik Bareng Sang Ibu
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella memiliki cara khusus menyelesaikan konflik dengan sang ibu yang mungkin berbeda dari anak-anak lainnya. Rupanya ada alasan pribadi kenapa Bella melakukan hal itu, apa?

WowKeren - Laudya Cynthia Bella tak membantah jika dirinya memang begitu dekat dengan sang ibu, Menny Setiaputri. Ibunya sendiri memiliki peran penting di karier wanita yang akrab disapa Bella itu dalam industri hiburan. Meski begitu dekat, namun konflik di antara mereka tentunya pernah dialami.

Bella mengaku konflik dengan sang ibu muncul karena adanya perbedaan pendapat atau pun kesalahpahaman. Meski begitu, istri Engku Emran ini telah paham mengenai sifat ibunya sehingga tahu bagaimana menyelesaikan konflik tersebut.

"Perbedaan pasti ada, karena kita hidup apalagi sama orang tua pasti sering terjadi," kata Bella, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5). "Tapi karena saya tahu gimana karakter mama, jadi kita bisa meredam satu sama lain. Satu ada yang marah, kita mengerti, mungkin miss komunikasi."

Bella bukan tipikal orang yang betah berlama-lama jika sedang berselisih dengan seseorang. Jika sedang berselisih dengan Menny Setiaputri, maka Bella akan langsung menemui sang ibu. Menurut Bella, hal itu merupakan cara yang paling tepat.


"Untuk menyelesaikannya langsung datang ketemu mama," ujar Bella. "Menurut aku pribadi lebih afdal kalau kita sebagai anak datang ke orang tua dan minta maaf. Itu adalah cara yang paling tepat."

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga menasihati untuk segera minta maaf jika ada salah dengan seseorang. Apalagi kepercayaan Bella yang mati hidup adalah rahasia Allah SWT.

"Saya percaya umur kita enggak ada yang tahu, jangan sampai nyesel. Kalau kita punya salah langsung minta maaf," tambah Bella. "Kalau enggak langsung, kasih waktu paling lama satu-dua hari, biar emosinya turun."

Lalu adakah cara khusus saat Bella datang meminta maaf kepada ibunya? Bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini ternyata memiliki cara unik yang mungkin berbeda dari anak-anak lainnya, yakni Bella akan mencuci kaki sang ibu.

"Aku cuci kaki mama, minta maaf, sujud di kaki mama. Di situ aku merasa lega... plong banget. Menurunkan ego, merendahkan semuanya, sujud di depan mama dan minta maaf," pungkas Bella. "Itu momen yang enggak akan pernah terlupakan."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait