Lionsgate Bakal Gandeng Komedian Chris Rock untuk Garap Reboot 'Saw'
Getty Images/Michael Loccisano
Film

Film yang akan digarap Chris Rock ini kabarnya merupakan sebuah reboot dari keseluruhan franchise 'Saw' dan bakal dirilis pada tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Kabar terbaru datang untuk para pecinta seri film "Saw". Pasalnya, Lionsgate dan Twisted Pictures baru saja mengumumkan bahwa mereka akan me-reboot film horor-thriller tersebut. Menariknya, Chris Rock rupanya akan bergabung dengan Lionsgate untuk menangani reboot ini.

Sebelumnya, nama Chris Rock dikenal sebagai seorang komedian sekaligus aktor papan atas. Chris diketahui pernah mengisi suara untuk film "Doctor Dolittle" dan juga mengisi suara Marty si Zebra di film "Madagascar". Citra komedi yang dibangun Chris Rock memang sudah melekat dengan kuat. Tentunya tak ada yang menyangka jika sang komedian juga memiliki passion di film horor.

"Aku sudah menjadi penggemar (film) 'Saw' sejak film pertamanya pada 2004. Aku benar-benar sangat senang dengan kesempatan untuk mengambil alih filmnya dan membawanya ke sebuah tempat yang baru," ungkap Chris Rock dilansir Variety pada Jumat (17/5).


Pengumuman bergabungnya Chris juga dilakukan oleh Bos Lionsgate, Joe Drake. Selain pengumuman bahwa Chris Rock akan menjadi bagian dari film ini, Lionsgate juga mengonfirmasi bahwa reboot tersebut akan dirilis pada 23 Oktober 2020 mendatang.

Film ini akan diproduksi oleh produser "Saw", Mark Burg dan Oren Koules. Reboot ini akan disutradarai oleh Darren Lynn Bousman, sineas yang mengarahkan tiga film paling sukses dalam franchise "Saw". Sedangkan skenarionya didasarkan pada cerita yang dikarang oleh Chris Rock dan ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg.

Di sisi lain, "Saw" merupakan salah satu franchise horor yang paling populer sampai saat ini. Film ini berkisah tentang seorang pembunuh berantai, John Kramer, yang menculik korbannya dan memaksa mereka untuk memainkan sebuah permainan yang bisa menyelamatkan nyawa mereka.

Seri terakhir "Saw" sendiri dirilis pada 2010 silam. Namun Lionsgate dan Twisted Pictures sempat merilis "Jigsaw" pada 2017 yang kembali menghidupkan cerita tentang sang pembunuh bertopeng. Sementara itu, film yang akan digarap Chris Rock ini kabarnya merupakan sebuah reboot dari keseluruhan franchise "Saw".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru