Sunmi Unggah Foto 'Cium' Cowok Familiar, Siapa?
Twitter/miyaohyeah
Selebriti

Sunmi tak segan-segan untuk mengumbar kedekatan dengan seorang cowok lewat postingannya di akun Instagram yang diunggah pelantun 'Siren' itu pada Kamis (16/5).

WowKeren - Sunmi tergolong aktif memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu tak cuma membagikan postingan yang berkaitan dengan pekerjaan, tapi juga hal-hal pribadi.

Kamis (16/5) kemarin, Sunmi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @miyayeah miliknya. Postingan tersebut berupa foto di mana penyanyi kelahiran 1992 itu berpose bersama seorang cowok.

Dalam foto tersebut, Sunmi mengerucutkan bibirnya seolah bersiap-siap untuk mencium pipi si cowok. Cowok itu sendiri tampak duduk di sofa di sebelah Sunmi sambil menyandarkan kepalanya ke punggung sofa.


Pada caption postingannya, Sunmi menulis, "Sayangku". Namun jangan salah, cowok dalam postingan Sunmi tersebut adalah adiknya, Lee Sundong. Sebelumnya ia pernah nongol dalam postingan Instagram sang kakak.

"Aku harap adikku seperti ini juga tapi yang bisa dia lakukan cuma kentut," komentar netter. "Kedekatan dua kakak beradik ini membuatku bahagia banget," kata netter lainnya. "Adikku akan memukulku kalau aku melakukan pose ini dengannya," ujar yang lain.

Sementara itu, Sunmi siap menggelar tur konser "Warning" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia termasuk Jepang, Taiwan dan Rusia. Belum lama ini, Sunmi mengumumkan jadwal konsernya di Eropa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru