Billy Syahputra Anggap Pacar Baru Biasa Saja, Tanggapi Bijak Elvia Cerolline Disebut Cuma Pelarian
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra memilih berpikir positif soal jalinan asmaranya dengan sang kekasih. Ia pun sadar sebagai public figure tak pernah lepas dari pro dan kontra.

WowKeren - Billy Syahputra kini makin lengket dengan sang kekasih baru yang bernama Elvia Cerolline. Belum lama ini keduanya sempat mencuri perhatian karena naik motor berdua di tengah panasnya terik matahari. Adik mendiang Olga Syahputra ini mengungkap kala itu memang tengah syuting bersama Elvia.

"Oh (soal naik motor), kebetulan itu ada syuting di salah satu acara Billy sama Raffi, dan kebetulan Elvia juga ikut syuting," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (17/5) seperti dilansir dari Suara. "Kita adegan-adegan naik motor gitu sih."

Meski demikian, warganet nampak heran dengan Elvia yang rela berpanasan naik motor, mengingat pacar baru Billy itu diketahui seorang sosialita tajir. Menanggapi itu, Billy menganggap hal tersebut adalah hal yang wajar. "Ah sama aja. Orang-orang biasa aja juga (Elvia)," ujar Billy.

Ramai disebut sebagai pacaran settingan dengan Elvia, Billy menanggapinya dengan santai. Bukan tanpa alasan, mengingat Billy memang langsung menggandeng Elvia usai tak lama putus dari Hilda Vitria. Sontak saja banyak yang menyebut Elvia adalah sekedar pelarian Billy dari Hilda.


"Enggak apa-apa lah, orang mau ngomong apa, yang penting gue yang ngejalanin," kata Billy. "Gue yang tahu bahagianya gue seperti apa, orang berkomentar kan berhak."

Uya Kuya sebagai sang sahabat memberi dukungan pada Billy soal kedekatannya dengan Elvia. Menurut Uya, Billy adalah pria yang serius ketika menjalin hubungan asmara.

"Enjoy your life aja Billy, Billy kalau mencintai seseorang, dia mencintai benar-benar apa adanya," sahut Uya saat ditemui di kesempatan yang sama. "Billy kalau sudah sayang sama orang tuh, dia benar-benar seluruh hidupnya dikasih buat cewek itu."

Billy juga menanggapi dengan bijak soal segala gosip miring yang menerpa perjalanan cintanya. Ia sadar betul sebagai seorang public figure tak pernah lepas dari pro dan kontra.

"Kita sebagai artis nih, kalau bisa dibilang, ya intinya kalau sudah di entertain itu harus siap pro dan kontra," lanjut Billy. "Setiap orang itu pasti ada yang positif ada yang negatif terhadap kita, ya kita harus terima itu semua. Ya wajarlah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru