Berani Suapi di Vlog, Ternyata Sedekat Ini Hubungan Ariel NOAH dengan VJ Laissti
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ariel NOAH mengungkap Hubungannya Dengan VJ Laissti. Ternyata Ariel sering melakukan ini bareng YouTuber cantik yang juga berprofesi sebagai aspri Bos NET TV tersebut.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan Vlog yang diunggah oleh VJ Laissti di akun YouTube miliknya. Bagaimana tidak, wanita cantik bernama lengkap Veronica Jalah Laissti Timuran itu berkesempatan menyuapi Ariel NOAH dalam Vlog tersebut.

Laissti menyuapi Ariel dalam rangka menjalankan game yang sudah ia siapkan. Di mana Laissti meminta Ariel menebak nama camilan khas Bandung yang disuapkan kepadanya. Saat itu Ariel juga diwajibkan menutup mata saat menebak nama camilan tersebut.

Siapa sangka video tersebut mencuri banyak perhatian di media sosial hingga ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Lantas seperti apa sih komentar Ariel serta rekan satu band-nya tentang video VJ Laissti yang sempat heboh ini?

David Albert menganggap tidak ada yang spesial dari Vlog tersebut. Sebagai rekan satu band, mantan suami Gracia Indri itu pun berkelakar sering menyuapi Ariel. "Saya juga nyuapin dia (Ariel) sering," celetuk David ditemui WowKeren di acara Salam Ramadan 2019 bersama Musica di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/5).


Ariel sendiri menjelaskan bahwa dirinya sudah lama kenal dengan Laissti. Rupanya mantan kekasih Luna Maya ini adalah teman Laissti dalam bermain game PUBG. Ayah satu anak itu juga menjelaskan bahwa Laissti termasuk salah satu pemain PUBG di tempat kerjanya sekarang, stasiun televisi NET TV.

"Hubungan? oh enggak, enggak. Laissti itu temen saya. Temen main PUBG bareng. Berapa sih (kenal)? Mungkin udah hampir setahun kali ya main PUBG (bareng Laissti)," jawab Ariel santai. "Dan banyak, temen-temen dari NET semua."

Ariel menambahkan bahwa NET TV memiliki tim yang berisi para pemain PUBG. Di mana setiap gedung memiliki beberapa pemain PUBG di dalamnya. "Kan mereka punya tim sendiri untuk ini (PUBG). Satu gedung itu ada, tim PUBG-nya ada beberapa belas orang gitu. Salah satunya itu (Laissti), enggak banyak. Temen," lanjutnya.

Sekedar informasi, Laissti sekarang bekerja sebagai asisten pribadi bos NET TV, Wishnutama. Gadis cantik ini juga diketahui pernah menjalin kasih dengan Baim Wong pada 2016 lalu. Baim menggandeng Laissti setelah jalinan asmaranya dengan Elfira Loy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait