Deddy Corbuzier Sindir Haters Gunakan Gambar Ini
Instagram
Selebriti

Bukan karya asli dari Deddy, karena dia hanya merepost salah satu karya netter pendukungnya agar tetap terus berkarya dibandingkan sibuk mendengar celotehan negatif haters.

WowKeren - Pada tanggal 13 Mei lalu Deddy Corbuzier mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Deddy merepost salah satu karya netter yang mnjadi pendukungnya agar dia tetap terus berkarya dibandingkan mendengarkan celotehan negatif para haters. Ya, gambar tersebut rupanya untuk menyindir para haters Deddy.

"Cool!!! Here's the shout out for great arts!! #Repost @elleazh12 ・・・DO MORE THAN YOUR HATERS @mastercorbuzier. #deddycorbuzier #art #digitalart #cartoon #kartun #motivator #drawing #bodybulider #artist," tulis Deddy di bagian caption unggahannya tersebut. Unggahan itu berupa gambar Deddy yang memakai kaos bertuliskan "Do More Than Your Haters" sembari mengepalkan salah satu tangannya.

Alhasil unggahan Deddy itu langsung mendapat respon positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang juga mendukung agar Deddy tetap terus berkarya serta tidak usah banyak mendengarkan para haters yang selalu mengomentari negatif sesuatu hal yang dilakukannya.


"Actually your haters is your real fans, They are obsessed with your life ( look at the positive side ) πŸ˜ŠπŸ‘Œ," komentar betafew***. "MantullπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," komentar indrago***.

Sementara itu, netter yang merasa kecewa dengan Deddy tetap menuliskan rasa kecewa mereka kepadanya. "Manusia yg hobi nyinyirin orang lain..," komentar ardiansopa***. ""banyak" orang yang tak suka,bisa jadi Ada yang salah,juga tak salah jika tak mau mengalah,tetapi alangkah lebih baik mencari kekurangan diri,menghindari terjadi emosi, agar lebih banyak orang yang mencintai," komentar jigleathercr***.

Beberapa netter lainnya yang mengaku dulu fans Deddy meminta agar dia tidak terlalu sombong seperti saat ini jika tidak ingin ditinggal penggemarnya lagi. "@lambertsstvn merendah? Tidak akan berlaku buat mr. Arogant!!!!.Pride is the beginning of the destruction of one's career. Bener bgt kalo dia gak hilaf maka karir dia akan hancur, tidak akan banyak orang nya ngefans," komentar wan_sya***. "Dulu saya ngefans sekali dg master dedi, karena konten2nya sgt inspiratif, termasuk saya jg penonton setia hitam putih. Hingga akhir2 ini saya lihat konten master dedi yg agak kurang srek dg saya, apalagi mengenai video tantangan MMA yg ditujukan utk capt Vincent. Maaf master dedi, auto unsub+unfoll+dislike. πŸ™Œ," komentar lindungaina***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait