Twice Mendadak Trending Di Korea Usai Manggung Dalam Festival Universitas Yonsei, Ini Sebabnya
Twitter/JYPETWICE
Musik

Twice diundang oleh Universitas Yonsei untuk memeriahkan festival musiknya yang bertajuk 'Akaraka Spring Fest' pada Sabtu (17/5) lalu. Namun tak beberapa lama setelah menghadiri acara tersebut, nama Twice mendadak trending di Korea.

WowKeren - Para mahasiswa di Korea saat ini tengah memasuki masa-masa yang menyenangkan. Pasalnya, saat ini merupakan musim festival musik yang rutin di adakan setiap tahun oleh seluruh universitas di Korea. Untuk memeriahkan festival ini, pihak penyelenggara akan mengundang sejumlah penyanyi K-Pop papan atas yang digandrungi oleh mahasiswa.

Salah satu grup K-Pop yang kerap menjadi incaran untuk menjadi penampil dalam festival ini adalah Twice. Girl grup besutan JYP Entertainment itu kembali diundang oleh Universitas Yonsei untuk memeriahkan festival musiknya yang bertajuk "Akaraka Spring Fest" pada Sabtu (17/5) lalu.


Namun tak beberapa lama setelah Twice menghadiri acara tersebut, terlihat nama grup itu mendadak trending di Korea. Bahkan hampir 24 jam setelah tampil dalam acara tersebut, Twice berhasil menempati posisi ketiga dalam daftar trending di Twitter. Twice berhasil menempati posisi ketika dengan jumlah 165 ribu tweet yang membicarakan mereka.

Twice Mendadak Trending Di Korea Usai Manggung Dalam Festival Universitas Yonsei, Ini Sebabnya

Twitter

Hampir semua fancam penampilan Twice yang diposting di Twitter langsung menjadi viral. Hal itu karena semangat yang diberikan Twice saat menampilkan lagu hits miliknya sangat besar hingga sampai ke penonton yang datang saat itu.

Dalam beberapa fancam, Twice kembali membuktikan bahwa tidak hanya lagu-lagu mereka saja yang luar biasa tapi juga penampilan mereka. Twice terlihat sangat semangat menghibur mahasiswa Universitas Yonsei hingga membuat seluruh penonton yang datang ikut bergembira. Terdengar sorakan yang luar biasa dari para penonton yang membuat suasana semakin meriah.

Tak hanya itu, para mahasiswa ini juga beberapa kali terdengar ikut menyanyikan lagu ceria yang dibawakan oleh Sana cs dan makin membuat penampilan mereka terlihat sangat spektakuler. Tak heran jika penampilan Twice dalam festival ini menjadi pembicaraan dan dicari-cari ke berbagai media sosial oleh publik.

Sementara itu, Twice baru-baru ini juga mengumumkan akan segera menggelar tur konser dunia. Grup yang beranggotakan 9 gadis cantik ini akan mengadakan tur konser dunia bertajuk "Twice World Tour 2019: Twicelights". Konser ini akan mulai dilaksanakan di Seoul pada 25 dan 26 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...