Foto 'Dewasa' Vanesha Prescilla Di Ranjang Bikin Netter Mendadak Halu Bilang Sayang
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Pose Vanesha Prescilla di atas ranjang itu sukses membuat hati warganet, khususnya kaum pria berdebar hingga mampu membuat berkhayal menjadi pacar online.

WowKeren - Vanesha Prescilla belum lama ini berhasil mencuri perhatian dengan foto terbaru di Instagram pribadinya. Pemeran Milea dalam film "Dilan 1991" itu memamerkan pose manis di atas ranjang.

Dalam foto tersebut, Vanesha tampak terbaring di atas bantal bermotif bunga. Ia mengenakan kaus oblong putih dengan wajah polos tanpa riasan. Lawan main Iqbaal Ramadhan itu tampak menatap tajam ke arah kamera.


Vanesha tak menambahkan keterangan apa-apa dalam potretnya tersebut. Kendati demikian, fotonya sukses membuat hati warganet, khususnya kaum pria berdebar.

Dalam sekejap, postingan tersebut diserbu berbagai cuitan berbau gombalan. Bahkan, tak sedikit pula warganet yang mendadak berkhayal sebagai kekasih Venesha dan menyebutnya sayang.

"Sumpah ya, sejak kapan bidadari punya ig," puji netter. "Zheyenk. Aku belum ngantuk nih. Kamu gamau VC ???" sahut yang lain. "Tidur sayang, nanti aku susah bangunin kamu sahurnya. Kamu kan suka ngiler dipundak aku, tapi aku tetep sayang kok," tambah lainnya.

"Pintu jangan dikunci ya sayang, nanti aku pulang sahur dirumah kok," kata netter. "Tuh kan, tadi katanya mau tidur tapi kok malah main ig. aku bete," ucap lainnya. "Baru papa tinggal kekamar mandi bentar, ehh udah selfie aja say," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...