3 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Bagaimana Ben Kasyafani dan Istri Ditanya Keluarga Saat Lebaran?
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani berencana mengunjungi kampung halaman sang istri, Ines di Solo. Keduanya pun mempunyai tanggapan tersendiri soal sanak keluarga yang bertanya soal momongan saat Lebaran.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ben Kasyafani dan sang istri, Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines terbilang jauh dari gosip miring. Meski sudah hampir 3 tahun menikah, Ben dan Ines belum dikaruniai momongan. Namun kehadiran Sienna, putri Ben dan Marshanda selalu membuat Ines bahagia.

Momen Lebaran yang akan segera datang nampaknya menjadi momok menakutkan bagi pasangan yang belum dikaruniai buah hati, tak terkecuali Ben dan Ines. Terlebih pada Lebaran nanti keduanya akan menyambangi keluarga besar Ines di Solo.

"Ines sudah dari tahun lalu pengin banget pulang ke Solo," ungkap Ben saat ditemui di kawasan Rangkasbitung, Banten pada Minggu (19/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau keluargaku, tahun ini umrah, jadi kayaknya bakal di Jakarta saja."

Dalam momen Lebaran, berkumpul keluarga tentunya sudah menjadi tradisi. Hal itulah yang akan dilakukan Ben dan Ines yang telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 30 Juli 2016 itu. Usai Lebaran di Solo, keduanya pun berencana kembali ke Jakarta dan menikmati suasana ibukota yang sepi karena para warganya mudik.


"Kami kumpul saja, muter ke beberapa keluarga. Alhamdulillah, keluarga kami santai banget. Keluarga Ines juga," sambung Ben. "Paling, semua keluarga kumpul di satu tempat, setelah itu selesai. Sisanya, kami menikmati kota Jakarta yang sepi."

Saat disinggung soal keluarga yang nantinya bertanya soal momongan, Ben dan Ines mempunyai jawaban tersendiri. Keduanya pun mengaku ternyata sudah kebal dengan pertanyaan tersebut.

"Waduh, kami sudah kenyang banget," beber Ben. "Itu sudah kebal banget."

Ines mengaku masih santai soal momongan. Sependapat dengan sang istri, Ben mengungkap dirinya dan Ines memang sempat berkonsultasi ke dokter soal momongan, namun belum menemukan kecocokan.

"Kami memang belum disiplin untuk mengatur waktu itu dan suka enggak sabar," lanjut Ben. "Kami sudah dikasih tahu sama dokter, pokoknya ini, ini, ini, tapi miss terus kami, enggak sabaran."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait