Kimmy Jayanti Rayakan Setahun Nikahi Greg Nwokolo, Makan Malam Romantis Hingga Ada Kejutan Spesial
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Tepat hari ini, Senin (20/5), Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo telah satu tahun resmi menikah. Meski merayakan pada (19/5) kemarin, Kimmy mendapat kejutan tak kalah romantis pada hari ini.

WowKeren - Hari ini, Senin (20/5) menjadi momen spesial bagi model cantik Kimmy Jayanti. Pasalnya Kimmy dan sang suami pesepakbola, Greg Nwokolo merayakan anniversary yang pertama.

Sehari menjelang hari bahagianya, Kimmy mendapat perlakuan dan hadiah sangat spesial dari Greg. Melalui unggahan dalam Instagram, Kimmy memamerkan makan malam romantis bersama sang suami tercinta.

Dalam kesempatan tersebut, Kimmy terlihat cantik mengenakan busana berwarna hitam. Ia sempat mengaku Greg pada tanggal 20 akan sibuk dengan latihan untuk persiapan liga, sehingga memilih merayakan pada tanggal 19. "Anniversary dinner with my husband. actually our anniversary is tomorrow (Makan malam perayaan nikah dengan suamiku, sebenarnya perayaan kita besok), tapi Padre nya sibuk latihan krn persiapan Liga, jd bisa nya malam ini," tulis Kimmy.

Kimmy sempat menceritakan saat Greg bertanya soal keinginan di anniversary mereka. Wanita kelahiran tahun 1991 ini tidak ingin apa-apa, hanya bersyukur bisa menikah dengan Greg dan sebentar lagi akan melahirkan buah cinta mereka.

"Suamiku bertanya, sayang kamu mau apa di tahun pertama anniversary kita?!" lanjut Kimmy dalam bahasa Inggris. "Dan aku jawab...sayang, aku sangat bersyukur bisa menikah denganmu dan kurang dari 57 hari lagi hadiah terhebat kita akan lahir. Apa lagi yang aku minta?"


Melalui unggahan dalam Instagram Story, Kimmy sempat memamerkan penampilan gagah Greg saat makan malam romantis. Bukan hanya itu, terlihat ada juga kue unik lengkap dengan ucapan "Happy Anniversary" yang dipersiapkan Greg untuk Kimmy.

Kimmy Jayanti Anniversary

Instagram Story

Berikutnya, terlihat saat Kimmy mendapat kejutan spesial dari Greg. Saat menuruni tangga di rumah, ternyata sudah dipenuhi dengan beragam bunga bersama lilin-lilin. Bahkan ada hiasan bunga mawar berwarna merah dan putih yang menambah kesan romantis kejutan Greg tersebut.

Mulai dari lantai, meja hingga kursi di rumah Kimmy pun dipenuhi dengan bunga. Kimmy sempat mengungkap kejutan spesial yang disiapkan Greg tersebut mendapat bantuan dari orang terdekat. Kimmy juga nampak menerima sepucuk surat yang berisi kalimat super manis dari Greg.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru