Lee Jeong Hoon Geram Hater Masih Nekat Ejek Anaknya 'Monyet', Netter Desak Lapor Polisi
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Seorang hater kembali menyerang putri Lee Jeong Hoon yang bernama Kimora dengan menutupi wajahnya memakai stiker monyet. Lee pun merasa geram dan akan bertindak.

WowKeren - Lee Jeong Hoon masih terus diganggu oleh seorang hater yang kini mengubah nama akunnya menjadi @nianiaaprilia21. Sebelumnya pemilik akun tersebut meneror Lee dengan foto-foto sang putri, Kimora, yang bagian wajahnya ditutupi dengan stiker bergambar monyet.

Tak hanya itu, pemilik akun tersebut juga menghina dengan sebutan pebinor, alias perebut istri orang. Pasalnya, Lee dianggap telah merusak rumah tangga sang istri, MoA Aeim, dengan mantan suaminya, Irwan Chandra. Lee pun mencurigai adanya motif dendam pribadi pemilik akun tersebut hingga terus mengganggunya.


Belum lama ini, Lee kembali menunjukkan foto-foto Kimora yang ditutupi stiker monyet, namun ditandai ke akun Instagram sang putri. Pria asal Korea Selatan tersebut pun mengisyaratkan akan menindak sang pelaku.

"Dia ga berani tag aku!!! Tapi skr malah berani tag anak ku @aime_troisieme_gateau !!!!" bunyi tulisan Lee di bagian keterangan Instagram pada Jumat (17/5). "@nianiaaprilia21 Kamu sudah keterlaluan!! Ok tunggu aja ya.... Semoga kamu happy!!"

Para netter pun beramai-ramai mendesak Lee untuk segera melaporkan hater tersebut ke pihak berwajib. Mereka merasa tak tega melihat Kimora yang lucu dan menggemaskan diperlakukan dengan buruk oleh pelaku.

"Laporin ajaaa lee,, itu udah keterlaluan bangettt," ujar akun @ry***ut. "Setuju laporin aja lee biar nyaho nantangin bgd tuh org," tambah akun @romy****nah2. "Siapa sih sebenernya tuh orang, greget amat ya.. Penjarain aja sih, sama bayi begitu banget.. Bayi lucu begitu," sahut akun @fi****uy.

"Ayo lee kita dukung bwt lapor," komentar akun @hera*****adii. "Waduhh masih belum kelar2 y si nia ini ganggu kimora, anak kecil gak bersalah kok di jahat in mgkn harus cek emosi dan kejiwaan ny itu si nia," imbuh akun @cha****via. "Laporin aja oppa lee," seru akun @lee****391.

You can share this post!

Related Posts
Loading...