Janji Hidup Bahagia, Haruka Eks JKT48 Sempat Menyesal Tak Bisa Temani Kakak Sebelum Meninggal
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Kepergian sang kakak pada 4 Mei lalu menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Haruka Nakagawa. Ia menyesal tak bisa menemani detik-detik terakhir kakaknya.

WowKeren - Haruka Nakagawa baru saja berduka karena kehilangan kakak tercinta untuk selama-lamanya pada 4 Mei lalu. Sang kakak meninggal di Jepang pada usia 28 tahun karena penyakit jantung yang diderita.

Mantan member JKT48 itu mengaku sangat terpukul bahkan sempat merasakan penyesalan mendalam karena tak bisa menemani detik-detik terakhir sang kakak. Apalagi, kepergian kakaknya terbilang cukup mendadak.

"Meninggalnya sih mendadak dan kata dokter sakit jantung," kata Haruka saat diundang di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Senin (20/5). "Jantungnya udah enggak bisa bergerak. Dokter udah berusaha."


Haruka juga sempat berpikir seandainya ia tidak tinggal di Indonesia, pasti bisa menamani sang kakak di Jepang. Sempat tersirat keinginan untuk kembali ke negara aslanya agar dekat dengan keluarga.

"Aku sempat mikir juga, coba kalau aku tinggal di Jepang, aku pasti bisa menemani kakak. Tapi aku tuh tinggal di Indonesia, jadi enggak bisa langsung ke sana," kata Haruka sambil menahan tangis. "Kadang aku mikir, aku tinggal sendiri di sini, kalau keluarga ada masalah di sana, aku enggak bisa langsung kesana gitu."

Meski terpukul, Haruka mencoba bangkit dari kesedihannya. Ia mengaku ingin hidup bahagia supaya sang kakak juga tenang beristirahat. "Sekarang dia kayaknya udah baik-baik aja (enggak sakit). Aku pokoknya harus lebih bahagia, biar kakak juga lebih bahagia," tutur Haruka.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait