PSY Dikonfirmasi Bakal Segera Rilis Album Baru Usai 2 Tahun Vakum
Musik

Ini juga merupakan album pertama PSY yang dirilis di bawah naungan agensinya sendiri, PNATION. Sebelumnya PSY diketahui bernaung di bawah agensi YG Entertainment selama 8 tahun dan memutuskan keluar pada Mei 2018.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar PSY. Pasalnya salah satu solois fenomenal Korea ini baru saja dikabarkan akan melakukan comeback. Ini adalah comeback pertamanya di tahun 2019 usai lebih dari 2 tahun vakum dari dunia musik.

Pada hari Selasa (21/5), PNATION selaku agensi yang menaungi penyanyi tersebut mengumumkan bahwa PSY akan segera merilis album ke-9. Album ini akan dijadwalkan rilis pada awal Juli nanti yang juga bertepatan dengan musim panas.

Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2019 usai lebih dari 2 tahun vakum. Penyanyi yang memiliki nama asli Park Jae Sang ini diketahui terakhir kali melakukan comeback dengan merilis albun bertajuk "4X2 = 8" pada Mei 2017 lalu. Dalam albumnya itu, PSY memeriahkan musim panas dengan lagunya yang bertajuk "New Face".


Ini juga merupakan album pertama PSY yang dirilis di bawah naungan agensinya sendiri, PNATION. Sebelumnya PSY diketahui bernaung di bawah agensi YG Entertainment. Usai 8 tahun bergabung dengan agensi tersebut, penyanyi sekaligus rapper itu memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment pada Mei 2018.

Tak beberapa lama kemudian, PSY mengumumkan telah mendirikan agensinya sendiri yang bernama PNATION pada Januari lalu. Selain itu, diketahui bahwa Jessica H.O., HyunA, dan Hyojong (E'Dawn) juga merupakan bagian dari agensi milik PSY tersebut.

Nama PSY sendiri melambung usai "Gangnam Style" menjadi fenomena di berbagai belahan dunia. Video ini menjadi satu-satunya MV Korea yang berhasil menembus angka 3 miliar viewers di YouTube. Tak hanya itu, "Gangnam Style" juga berhasil menjadi lagu K-Pop dengan peringkat tertinggi di Billboard dan menempati posisi ke-10 pada 2012 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru