Pacar Lucinta Luna Bernama Ester 'Halu' Ngaku Islam, Foto Jakun dan Selangkangan Bukti Cewek Tulen?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Kedok Pacar Cantik Lucinta Luna Terbongkar

Kekasih cantik Lucinta Luna, Abas alias Ash, banjir sindiran netter terkait jenis kelaminnya setelah beredar postingan seseorang soal masa lalunya yang disebut-sebut bernama Ester dan mengaku Islam hanya demi ketenaran.

WowKeren - Lucinta Luna kerap memamerkan sosok pacar, Abas alias Ash, yang kaya raya. Lucina mengaku kalau Ash adalah kolektor mobil mobil mewah.

Namun baru-baru ini, seorang netter membongkar fakta tentang Ash. Sang netter menyebut kalau Ash bernama asli Ester dan pernah sekolah pendeta.


Tak cuma itu, sang netter menyebut Ash cuma pura-pura memeluk agama Islam. Ia menyindir Ash yang mengaku-ngaku kaya padahal seorang parasit.

"Berkedok muslim demi pansos. Pernah kos di Cinere th 2000an, akhir bulan sering ngemis k gw .. Jabatan di bio ig: pengusaha (Aslinya: PARASIT PENGANGGURAN)," kata sang netter. "Kesamaan LL + Abas alias Ester: HALU akut (Delusional Syndrome Acute). Eh Ester .... lu belom kelar jadi PARASIT??"

Netter lantas melontarkan cibiran buat Ash. Selain itu, netter makin yakin kalau Ash memang cewek tulen.

Saat ia pamer foto mesra dengan Lucinta, netter menyadari kalau bagian selangkangan Ash tak terlihat menonjol seperti cowok pada umumnya. Netter juga menyindir Ash yang tak punya jakun.

"Fokus sama celana'a abas ko gada yg nonjol gtu ya#datar ..biasa'a kl cowo kn??hmmmm," kata netter. "Iya gue juga salfok ke situ," seru yang lainnya. "Tuch @a13ash koq gak ada yg nonjol??... Iyalah. Kan kamu cewek iya.. Jd gk ada jakun truz gak ada yq nonjol di bawah juga," tutur yang lainnya. "Jakun dia tertelan," canda netter.

Sebelumnya, Lucinta sempat berbunga-bunga mengungkap hubungannya dengan Abas. Ia dan Abas sepakat untuk mengabaikan ejekan haters soal kisah cinta mereka.

"Banyak yang menghujat itu gimana?" tanya Ria Ricis. "Enggak masalah," jawab Abas. "Enggak masalah, selama kita enggak melakukan dosa, selama kita baik-baik aja," tegas Lucinta.

Abas mengaku teringat nasihat Lucinta yang selama ini sudah kebal dibully. Baik Abas dan Lucinta malah menilai bullying dari netizen bisa membuat mereka kaya raya.

"Kalau kata dia (Lucinta) semakin dihujat semakin dapat pundi-pundi," ucap Abas. "Satu hujatan sama dengan Rp100 ribu, kaliin aja Rp1,9 juta," kata Lucinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...