Nicky Tirta Bagikan Pesan Menyayat Hati dari Vanessa Angel, Tulisan Tangan Jadi Sorotan
Instagram/nickytirta
Selebriti

Vanessa Angel yang kini sedang dipenjara berterima kasih kepada Nicky Tirta yang sudah menjenguknya. Vanessa juga menceritakan keinginannya untuk bebas dari penjara.

WowKeren - Cobaan berat kini sedang dihadapi oleh aktris Vanessa Angel, sejak ia terlibat kasus prostitusi online. Aktris berusia 27 tahun tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena menyebarkan konten asusila.

Sebagai sahabat, Nicky Tirta pun menyempatkan diri untuk menjenguk Vanessa di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Usai menjenguk, Nicky menunjukkan secarik kertas yang berisi tulisan tangan Vanessa untuknya. Vanessa berterima kasih kepada Nicky sekaligus mengaku ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarganya.


"Nicky.. Aku seneng banget kamu udah jenguk aku kesini.. aku gak tau lagi hidupku mau gimana," bunyi pesan Vanessa dalam foto yang diunggah Nicky di Instagram pada Selasa (21/5). "Aku cuma berharap aku bisa Lebaran sama keluarga."

Lebih lanjut, Vanessa juga mengaku sering menangis saat mendengarkan suara azan. Mantan kekasih Dwi Andhika tersebut pun merindukan mendiang sang bunda dan ingin berziarah ke makamnya. Selain itu, Vanessa kembali mengungkapkan keinginannya untuk dibebaskan dari penjara.

"Setiap denger suara adzan di bulan puasa ini.. Aku nangis nick, Aku kangen mama.. Biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama.. Sekarang aku di penjara," sambung Vanessa. "Aku cuma pengen bebas nick.. Aku pengen pulang... Makasih ya kamu udah support aku.."

Usai membaca pesan tersebut, para netter banyak yang merasa sedih dan mengasihani Vanessa. Mereka memberikan semangat untuk Vanessa dan berharap ia akan segera bebas. Ada pula netter yang memuji tulisan tangan Vanessa lantaran terlihat bagus.

"Sedih,kasian sama mbak vanessa angel. Yang sedikit bikin bingung tuh,mbk vanessa ni ngerugi'in siapa? sampek harus dipenjara. Sabar mbak Vanessa angel,Ada hikmah di sebalik musibah," ujar akun @el*****29. "Sedih baca ya.... Kasih suport kak nicky, biar vanessa bangkit lagi...." sahut akun @ester****goli.

"Sedihh bangett ka.. Terharu,, semoga ka vanesa cepat bebass.. Bersabarr.... @nickytirta," komentar akun @fiv*****lly. "Tulisannya bagus banget... semangat terus buat ka Vanessa Angel ya," puji akun @nur_as*****108|. "Bagus tulisannya ya," sambung akun @hen******nda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...