Gading Marten Hingga Krisdayanti, 8 Artis Ini Ikut Rayakan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin
Instagram/gadiiing
Selebriti

Para selebriti membuat postingan untuk menyambut kemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019. Mereka juga menuliskan doa untuk Presiden baru Indonesia.

WowKeren - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya mengumumkan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada dini hari tadi, Selasa (21/5). Hal ini lebih cepat dari jadwal yang diumumkan sebelumnya, yakni tanggal 22 Mei. Dari hasil tersebut diketahui bahwa pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin memenangkan Pemilu 2019.

Pasangan nomor 01 ini berhasil mendapatkan suara sebanyak 154.257.601 atau sebesar 55,50 persen dari keseluruhan suara yang diperoleh. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat 68.650.239 suara sah atau sebesar 44,50 persen dari suara yang masuk.


Kemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin pun disambut bahagia oleh para selebriti pendukung mereka. Sebut saja Gading Marten, Olla Ramlan, Krisdayanti hingga Memes. Mereka kompak membuat postingan berisi ucapan selamat untuk pasangan ini di media sosial Instagram masing-masing.

Para artis ini juga menuliskan doa terbaik untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun mendatang. Penasaran seperti apa unggahan para selebriti untuk merayakan kemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin? Langsung simak saja berikut ini.

(wk/nur2)

1. Gading Marten


Gading Marten
Instagram

Gading diketahui sudah mendukung Jokowi sejak awal Pemilihan Presiden. Tak heran jika ia langsung merayakan kemenangan Jokowi ini di Instagram. "Selamat pak @jokowi kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia. Semoga Pak @jokowi dan @khmarufamin_ selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan serta kesuksesan untuk membangun Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik lagi... love u pak semaaaaangaaaatttt," tulisnya.

2. Kirana Larasati


Kirana Larasati
Instagram

Ucapan selamat juga diberikan oleh Kirana Larasati yang juga maju sebagai Caleg dalam Pemilu kemarin. Ia membagikan foto saat menjalani kampanye bersama Jokowi untuk mengiringi ucapan selamatnya. Selain Jokowi, Kirana juga mengungkapkan perasaannya selama bergabung sebagai tim kemenangan Jokowi.

3. Addie MS


Addie MS
Instagram

Addie MS merayakan kemenangan Jokowi dengan membagikan video legendaris sang presiden dalam acara opening ceremony Asian Games 2018 lalu. "Aku post kembali musik ini untuk merayakan kemenangan Bp. Ir. H. Joko Widodo & Prof. KH. Ma'ruf Amin, seperti yang diputuskan KPU dini hari tadi setelah real count dituntaskan. Selamat, Pak Jokowi & Pak Ma'ruf," tulis Addie MS mengiringi postingannya.

4. Mbah Mijan


Mbah Mijan
Instagram

Mbah Mijan juga ikut merayakan kemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin dengan membuat postingan di Instagram. Ia mengaku bangga dengan terpilihnya kembali Jokowi sebagai presiden Indonesia. "Saya bangga dan saya sangat berharap Indonesia semakin maju, makmur, aman, tenteram, damai, sejahtera atas ijin Allah SWT, Amiin," tulis Mbah Mijan.

5. Memes


Memes
Instagram

Memes membagikan postingan yang sama dengan sang suami. Hanya saja ia menambahkan sedikit caption yang berbeda di akhir postingannya. "Saya @memes605 mengucapkan dari hati yg tulus Selamat Pak @jokowi & Pak Kyai Ma'ruf Amin (emoji) semoga Amanah , aman sentausa,rukun ,akur, damai, makmur, adil merata, sejahtera, dilindungi Allah SWT para pemimpin negeri dan seluruh Rakyat Indonesia," tulisnya.

6. Nafa urbach


Nafa urbach
Instagram

"Praise the Lord ....., damai indonesiaku damai negriku . @jokowi @official_nasdem ( udah udah jgn pd berantemm yah guyss .. ayo kt hrus legowo dan saling sayang lagi antar sesama yaah (emoji) love u all kubu 01 02 )," tulis Nafa Urbach mengiringi foto ini. Sebagai rakyat Indonesia, Nafa rupanya mengharapkan kondisi negeri ini berangsur damai pasca selesainya Pemilu 2019.

7. Krisdayanti


Krisdayanti
Instagram

Rasa bangga juga diungkapkan oleh Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah itu membagikan foto Jokowi saat muncul di majalah Arab Saudi, Ar-Rajul. "Kemenangan Ditanggapi Dengan Rasa Syukur, Melekat Tanggung Jawab Bagi Kemajuan Negeri selamat berjuang kembali bapak Presiden RI @jokowi & wapres @khmarufamin. Kemenangan ini untuk seluruh rakyat Indonesia (emoji)," tulis Krisdayanti.

8. Olla Ramlan


Olla Ramlan
Instagram

Olla Ramlan ikut merayakan kemenangan pasangan Presiden yang dijagokan olehnya. Tak banyak caption yang ditulis oleh Olla dalam postingan ini, ia hanya menuliskan rasa syukur atas terpilihnya Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai presiden periode lima tahun mendatang. "Alhamdulillah my president," tulis Olla mengiringi postingan ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru