Taemin dan Ha Sungwoon Nempel Terus Tak Terpisahkan di Dream Concert 2019
Twitter
Selebriti

Dikenal sebagai sahabat dekat, Taemin SHINee dan Ha Sungwoon terus bersama-sama seolah tak terpisahkan di ending stage Dream Concert 2019 yang digelar akhir pekan lalu.

WowKeren - Festival musik tahunan Dream Concert 2019 digelar pada Sabtu, 18 Mei di Seoul World Cup Stadium. Acara tersebut dihadiri penyanyi dan grup-grup populer mulai Taemin SHINee, Red Velvet, Mamamoo dan masih banyak lagi.

Di sini, para penyanyi yang hadir berkumpul bersama di atas panggung menjelang acara berakhir. Pada kesempatan tersebut, para fans mendapati momen manis antara Taemin dan Ha Sungwoon.

Dikenal sebagai sahabat dekat, Taemin dan Ha Sungwoon seolah tak terpisahkan di ending stage Dream Concert 2019. Keduanya terus berdampingan sampai tiba saatnya bagi semua penyanyi untuk turun dari panggung.


Taemin dan Ha Sungwoon Nempel Terus Tak Terpisahkan di Dream Concert 2019

SBS Star

Taemin sempat menyuruh Ha Sungwoon untuk menyapa para fansnya di kerumunan penonton. Mantan personel Wanna One itu pun bergerak lebih dekat dan melambaikan tangannya ke arah fans sambil tersenyum lebar.

Lucunya usai berpamitan pada fansnya, Ha Sungwoon kembali pada Taemin. Idol yang juga merupakan member boy grup Hotshot itu terus bersama Taemin sampai ending stage berakhir.

Sementara itu, Taemin dan Ha Sungwoon tergabung dalam gang pertemanan yang juga beranggotakan Kai EXO, Jimin BTS, Ravi VIXX dan Timoteo Hoshot. Belum lama ini mereka berlibur bersama ke Cebu, Filipina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait