Nikita Mirzani Pamer Peluk Erat Bayi Arkana, Banggakan Diri Bolak-Balik Kantor Polisi Saat Hamil
Instagram/arul_makeup
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan foto kebersamaannya dengan bayi Arkana melalui postingan Instagram. Nikita juga mengungkap rasa sayangnya yang teramat besar pada sang buah hati.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani saat ini masih menikmati perannya sebagai ibu untuk sang buah hati ketiga, Arkana Mawardi. Diketahui Nikita telah melahirkan buah cintanya dengan Dipo Latief itu pada 28 April 2019 lalu.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (21/5), Nikita memamerkan foto saat tengah memeluk erat bayi Arkana. Meski wajah bayi Arkana masih ditutupi stiker, terlihat Nikita begitu sayang pada putranya itu.

Bersama dengan foto tersebut, pemain film "Comic 8" ini menuliskan rasa sayangnya yang teramat besar pada bayi Arkana. Nikita juga bangga karena saat mengandung Arkana, dirinya sempat bolak-balik kantor polisi yang membuat bayinya kini menjadi kuat.

"Anak ku yg kecil Dan strong , ga sia2 wkt hamil bolak balik kantor Polisi, di laporin org2 giling haus popularitas ( sekuter) artis bukan sampah iya, lalu keluarga konglomelarat," tulis Nikita. "Tapi km kuat bgt yah nak, makin hari makin sehat, alhamdullilah .... ga tau lgi mau bikin kata2 apa, pokok nya strong baby yah itu kmu sayang nya mimi arkana mawardi @nikitamirzanimawardi_17."


Unggahan Nikita tersebut langsung ramai dipenuhi komentar warganet. Tak sedikit netter menyebut Nikita sebagai perempuan kuat sekaligus ibu yang hebat. Mereka juga mendoakan bayi Arkana tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

"Jadi anak yg kuat, tangguh dan punya masa depan yg indah," tulis akun @edwin***. "Sehat buat baby nya dan samangat terus buat ka @nikitamirzanimawardi_17 semoga rejeki nya slalu lancar," sambung akun @pradita***. "Idola akuuhh.. Perempuan kuat, perempuan tangguh, ibu terbaik.. Sehat sllu kak bwt smw klrganya.. @nikitamirzanimawardi_17," tambah akun @dian***.

"Pokoknya bwt dede arka, sehat trs ya," komentar akun @mami***. "Sehat selalu arkana Dan nyai niki yang hebat," sahut akun @dara***. "Smangat mba Niki.buat Dede arka," imbuh akun @nency***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait