Deddy Corbuzier Unggah Foto Bareng ART, Pendidikan Sang Asisten Disorot
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengunggah foto sedang bersepedaan bersama asisten rumah tangga (ART) yang telah bekerja dengannya selama sepuluh tahun hingga menuai komentar pujian dari netter.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengungkapkan sosok yang turut berjasa dalam hidupnya. Sosok itu adalah asisten rumah tangga (ART) Deddy yang bernama Melisa. Ayah satu anak ini bahkan begitu mengelu-elukan sang ART yang telah ia anggap layaknya keluarga.

Pernyataan itu Deddy ungkapkan melalui postingan foto di Instagram bersama ART-nya. Dalam foto tersebut, tampak tunangan Sabrina Chairunnisa ini berpose sedang bersepedaan bersama sang asisten. ART Deddy sendiri rupanya seorang wanita muslim berhijab.

Menariknya, Melisa ini rupanya tak sekedar asisten pada umumnya. Pada bagian caption, Deddy menjelaskan jika ART-nya saat ini sedang menempuh pendidikan kuliah S1. Melisa sendiri telah bekerja selama 10 tahun mengurus kebutuhan Deddy, Azka sang putra serta kediamannya sehari-hari.

"Namanya adalah Melisa. Dan dia adalah ART saya, keluarga saya dan yang terpenting, dia adalah pahlawan sehari-hari saya, yang saat ini sedang menempuh kuliah S1," tulis Deddy. "Dialah yang mengurus semua kebutuhan saya, sejak 10 tahun lalu. Termasuk mengurus Azka dan rumah saya sehari-hari. Semua dengan kasih sayangnya."


Rupanya, tidak sedikit netter menyoroti pendidikan yang saat ini sedang ditempuh oleh ART Deddy. Netter lain turut memuji sikap Deddy yang begitu perhatian dan menghargai ART-nya.

"Art nya aja S1... Mantul om..." komentar akun @rgpr***. "Beruntung banget embak itu,di sayang boss,badan gede hati nya pahlawan,semoga kita rejekinya bisa seperti om dedi amiiin ..." sahut akun @lucky***.

"Kerren om dedy,,hargai art nya," tulis akun @cityl***. "Walau terlihat galak. Master ternyata orang yg penyayang," balas akun @yoona***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru