Gaya Syahrini Makan Peyek Disorot, Badan Gemukan Ngaku Naik 3 Kg Dicurigai Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini agaknya begitu menikmati menjalankan ibadah puasa bersama suami, Reino Barack. Saking bahagianya, ia menjadi lahap makan dan membuat bobotnya naik.

WowKeren - Ramadan kali ini menjadi momen puasa pertama Syahrini menyandang status sebagai istri. Ia resmi dipersunting oleh Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu di masjid Tokyo, Jepang.

Tak heran, jika pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu tampak bahagia dan ceria. Bahkan, ia mengaku jika berat badannya selama puasa ini sudah naik sebesar 3 kilogram. Hal itu diungkapnya melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

Dalam video singkat tersebut, Syahrini tengah menikmati hidangan buka puasa di rumah. Ia tampak begitu menikmati camilan khas Indonesia, yakni rempeyek atau peyek.

"Bulan puasa ini agak gemuk naik 3 kilogram. Karena disuguhi makanan yang enak-enak seperti ini peyek dari ibu cetar," kata Syahrini sembari menikmati makanannya. "Incess suka makan pakai gado-gado ini sama sambel kacang juga."


Syahrini juga menambahkan keterangan pada video tersebut. "Nggak sanggup kalau udah disuguhi peyek ibu cetar. Pipi pun akan segera bulat kembali bagaikan ikan kembung. Tiada masalah. Iyaa khan!" tulisnya. "Incess lahap kalau ada peyek. Nyata rasanya bukan fatamorgana."

Postingan yang diteruskan akun fans itu sontak dibanjiri beragam komentar netizen. Ada yang menyoroti gaya makan Syahrini yang menggugah selera. "Renyaah banget penyek bunda cetarnya ya smpe segitunya," kata netter. "Makan peyek aja ttp anggun si incess," sahut yang lain.

Ada pula netizen yang curiga jika badan Syahrini yang terlihat lebih berisi itu karena tengah hamil. "Aura wanita hamil....bs dilihatt tuhhh dr mata nya dan pipi. Semoga berkah terindah yg ke 2 ya incessss setelah berkah pernikahan. Love u sehat dan bahagia selalu," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru