Adu Miskin dengan Baim Wong-Atta Halilintar, Muka Ria Ricis Jadi Gelandangan Bikin Syok
Instagram/baimwong
Selebriti

Penampilan Ria Ricis dalam konten prank YouTube sukses membuat tak dikenali netizen. Selain Ricis, ada penampilan Atta Halilintar dan Baim Wong yang tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Atta Halilintar masih menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak se-Asia yakni mencapai 15 juta. Menyusul kesuksesan Atta, Ria Ricis juga mempunyai subscribers tak kalah banyak yakni 13 juta.

Selain Atta dan Ricis, Baim Wong yang mengawali kariernya dalam dunia keartisan mulai getol membuat konten YouTube. Bersama sang istri, Paula Verhoeven, Baim menuai kesuksesan dengan banyak pujian dalam setiap konten YouTube mereka hingga memiliki 5 juta subscribers.

Baik Atta, maupun Ricis serta Baim pun bersaing menyajikan konten yang menghibur penonton. Salah satu dari kesamaan tiga kreator YouTube tersebut adalah sempat menghadirkan konten prank.

Salah satu akun gosip menyandingkan penampilan Atta, Ricis dan Baim saat berdandan dengan penampilan yang nyaris tak dikenali. Atta tampil dengan dandanan rambut putih lengkap dengan giginya yang ompong. Sementara itu, Baim tampil dengan riasan wajah bentol-bentol.


Tak kalah mengejutkan, Ricis tampak mengenakan pakaian lusuh panjang berwarna kuning lengkap dengan hijab putih. Penampilan adik Oki Setiana Dewi ini pun nyaris tak dikenal dengan wajahnya yang nampak babak belur.

Atta Baim Ricis

Instagram

Unggahan penampilan tiga YouTuber tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku pangling hingga tak mengenali Ricis. Sementara itu netter lain malah memberikan cibiran pada penampilan Atta dan Baim.

"Kalau ga baca caption gatau kalau yg cewe itu ria ricis," tulis akun @kiwo***. "Ria ricis nggak ketebak bngt muka nya," sambung akun @andara***. "Ria ricis sampe pangkling beneran aq," tambah akun @erma***. "Itu ria ricis ? Beda bgt sampe ga ngenalin," sahut akun @ayu***.

"Si atta bnyak duit gabisa cari org yg lebih handal gtu dalam bidangnya?" komentar akun @rezha***. "Geli liat baim. Kyk kena cacar monyet ya allah," imbuh akun @suci***. "Kalo atta terlalu lebay ... orang gila gak lebay2 getoe juga x" tambah akun @nyayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait