Ria Ricis Dituding Jadi Pelakor Verrell Bramasta-Natasha Wilona, Beri Klarifikasi Sambil Istighfar
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Di depan Aurel Hermansyah, Ria Ricis menjawab tentang tudingan sebagai pengganggu hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang dikabarkan sudah putus.

WowKeren - Hubungan asmara yang dijalin Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih terus menyisakan teka-teki. Pasalnya pasangan kekasih tersebut sudah jarang terlihat bersama hingga dikabarkan sudah putus. Namun, baik Verrell maupun Wilona belum memberikan konfirmasi.

Di tengah-tengah kabar putusnya dengan Wilona, Verrell malah terlihat semakin dekat dengan Ria Ricis dan Aurel Hermansyah. Sebelumnya, Verrell disebut-sebut pernah berpacaran dengan Aurel saat masih duduk di bangku sekolah. Tak sedikit yang mengharapkan Verrell dan Aurel bisa berpacaran lagi.

Sementara Ricis sering dijodohkan netizen dengan Verrell lantaran dinilai memiliki chemistry yang cocok. Bahkan, Verrell belum lama ini sudah mengenalkan Ricis dengan sang bunda, Venna Melinda. Hal ini rupanya membuat Ricis dianggap mengganggu hubungan Verrell dan Wilona hingga disebut sebagai pelakor.


Kali ini, Ricis yang hadir dalam vlog Aurel akhirnya memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Verrell. Adik Oki Setiana Dewi ini langsung mengucapkan istighfar saat disebut sebagai pelakor dan membantah tudingan tersebut.

"Natasha gimana? Apa Ricis pelakor ya?" ujar Aurel saat membacakan komentar dari salah satu netizen kepada Ricis. "Astaghfirullah hal adzim," seru Ricis. "Lihat katanya Kakak pelakor," timpal Aurel. "Enggak lah, astaghfirullah hal adzim, kan aku sama Verrell enggak ada apa-apa," jawab Ricis.

Lebih lanjut, Aurel juga ikut menjelaskan bahwa ia dan Ricis dekat dengan Verrell karena berkolaborasi untuk membuat vlog bersama. Ricis juga menegaskan bahwa ia juga berteman baik dengan Wilona hingga Atta Halilintar.

"Verrell itu cuma kita bikin video bareng ya kan Kak?" kata Aurel. "Betul. Ya, emang berteman. Aku sama Wilo juga berteman baik, sama Verrell berteman baik, sama Bang Atta berteman baik, semua berteman baik. Jadi enggak ada pelakor-pelakoran ya Wilo-addict sama Verrell-addict semuanya, enggak ada," tegas Ricis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru