Raffi Simpan Hadiah Laudya Cynthia Bella di Rumah Mertua, Kamar Nagita Mewah Bikin Fans Mewek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad yang berkunjung bersama Nagita Slavina rupanya sempat mendapati sepatu lama yang dulu dihadiahkan oleh Laudya Cynthia Bella ditaruh di kamar lama sang istri di rumah mewah mama Rieta Amilia.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat dikerjai oleh ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Raffi kena prank dan dibentak hingga disemprot Mama Rieta.

Awalnya, Rieta ngomel habis-habisan karena Raffi terkesan menelantarkan Nagita dan Rafathar. Raffi yang merasa dipojokkan sempat ngambek hingga Gigi mengaku kalau ia dan Mama Rieta cuma mengerjai ayah Rafathar itu.

Kini setelah vlog tersebut, Raffi dan Nagita kembali berkunjung ke rumah Mama Rieta. Rumah milik ibunda Gigi itu sangat mewah dan dilengkap lift.

Raffi lantas mengajak Rafathar untuk berkunjung ke kamar lama milik Nagita. Disana tampak sejumlah barang-barang lama Raffi dan Gigi yang ternyata disimpan rumah Mama Rieta. Koleksian sepatu Raffi juga ada dan ditaruh di kamar lama milik istrinya itu.


"Sepatunya banyak banget," kata Nagita. "Oh my god, sepatu gua ternyata banyak banget di sini, kotor-kotor," timpal Raffi. "Iya harus dibersihin," kata Gigi.

Saat asyik melihat-lihat, terkuak kalau Raffi menaruh sepatu hadiah seseorang yang dulu pernah spesial di hatinya. Yang mengejutkan, Mama Rieta sampai hafal siapa yang memberikan hadiah sepatu itu buat Raffi.

"Ini dari siapa coba, cepat. Kamu cemburu ya," goda Raffi ke Nagita. "Laudya Cynthia Bella," tebak Mama Rieta. "Kok tahu sih," kata Raffi. "Tahulah," kata Mama Rieta yang disambut tawa oleh Raffi.

Sementara itu, netter terpukau melihat kamar Gigi yang super luas. Fans kagum sekaligus iri melihat kehidupan Gigi yang bergelimang harta.

"Liat kamar gigi pengen nangis bagus beuut," tutur netter. "Mau dong diajak ke rumah mama rieta. Bagus bangeeeet.. Kamar mama gigi keren punya," kata netter. "Gile kamarnya aja kayak istana, rumah mama rieta keren ada liftnya," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait