Hotman Paris Nakal Rayu Pakai Lamborghini, Nia Ramadhani-Jedar Takut dan Ngabur Bikin Ngakak
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris yang sering menggoda dan menyentuh tubuh perempuan cantik justru membuat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ketakutan sendiri hingga mencoba mengelak saat sedang dirayu.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat hangout bareng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Tak cuma dengan dua artis cantik tersebut, sosok pengusaha tajir Rudi Salim juga ikutan nongkrong.

Disela-sela obrolan, penampilan Hotman yang terlihat glamor dan mahal dibahas oleh Nia dan Jedar. Seperti biasa, Nia dan Jedar melontarkan candaan julid untuk membalas Hotman yang doyan genit ke wanita cantik.


"Apa sih kemewahan Bang Hotman yang dibawa sehari-hari? Kacamata kayaknya Rp300 ribu," tebak Jedar. "Ha?" tanya Hotman. "Nggak mungkinlah, dia gak main yang segitu," kata Nia. "Nggak mainlah," kata Hotman yang dikenal suka barang-barang mahal.

Tak lama cincin Hotman jadi sasaran sindiran Nia dan Jedar. Rupanya, Nia salah fokus ketika melihat warna kusam dari cincin Hotman.

"Ini mainan ini? Enggak kan," tanya istri Ardi Bakrie itu. "Ini mainan," seru Jedar. "Ini mainan atau warna tampilannya sudah kurang," kata Nia yang disambut tawa oleh Hotman.

"Cincin 7 karat dibilang mainan, ini udah dipakai semua," kata Hotman. "Ini 7 karat bang? berarti harganya Rp2 miliar," ucap Jedar. "Lebih dari Rp2 miliar," tegas Hotman. "Sekali jalan Rp7 miliar, jadi gak takut dicopet bang?" tanya Nia.

Hotman agaknya terpukau dengan kecantikan Nia dan mencoba merayu ibu tiga anak itu dengan iming-iming Lamborghini. "Lihat dari atas ke bawah. Dari caranya (memainkan tangan) kayak ABG, dari manja-manjanya. Cuma gua nggak enak, yang punya (Nia Ramadhani) temen gua," kata Hotman. "Mau dikasih mobil gue nek," kata Nia yang sempat salah tingkah saat tangannya dipegang oleh Hotman. "Kalau ceweknya secantik Nia Ramadhani, kira-kira budget yang Bang Hotman keluarin berapa?" tanya Jedar. "Jujur kalau udah secantik ini, itu duit gak ada artinya," seru Hotman.

Hotman juga kepo dengan kulit milik Nia. "Kulit kamu asli nggak?" tanya Hotman. "Aslilah, makanya masih boleh sombong karena semua masih asli," terang Nia.

Bukan cuma Nia, Jedar juga sempat digoda oleh Hotman. "Kehangatan tubuhnya beda," kata Hotman merangkul pinggang Jedar. "Aaa," seru tunangan Richard Kyle itu buru-buru kabur.

Netter tergelak karena Nia dan Jedar tampak menjaga jarak. "Nia ramadani kayanyaa takutt agak menjauh gtu dari bang hotman Takut ma suaminya klo nonton gimna," kata netter. "Hahahaha jedar langsung ngabur," kata fans lainnya. "Hotman ngrayu nia nya kayak ragu ragu, berat cuy istri konglomerat bukan kaleng kaleng," celetuk netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...