Cardi B Tunda Konser Usai Jalani Operasi Plastik
Getty Images/Jerritt Clark
Musik

Pihak perwakilan Cardi B menegaskan bahwa pelantun 'I Like It' tersebut berjanji akan menemui para penggemarnya pada bulan September mendatang, setelah ia pulih total.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Cardi B. Pelantun "Bodak Yellow" tersebut membuat para penggemarnya kecewa lantaran ia menunda sejumlah konsernya sekaligus di bulan Mei ini.

Bukan tanpa alasan, rupanya penundaan ini berhubungan dengan kesehatannya dan pemulihan pasca operasi. Dilansir People pada Kamis (23/5), ibu satu anak ini diketahui baru saja menjalani salah satu prosedur operasi plastik, tepatnya sedot lemak. Dokter yang menanganinya pun bersikeras agar ia beristirahat secara total.

"Cardi terlalu bersemangat untuk kembali tampil. Dia tidak meluangkan waktu yang diperlukan agar sepenuhnya pulih dari operasi," ungkap perwakilan pelantun "I Like It" tersebut. "Jadwal yang padat membebani tubuhnya dan dia telah diperintahkan dokter untuk tidak tampil pada sisa jadwal di bulan Mei."


Sementara itu, pelantun "Finesse" ini sebenarnya dijadwalkan tampil di El Paso County Coliseum di Texas pada Selasa (21/5) lalu. Namun penampilan tersebut dibatalkan secara tiba-tiba.

Tak hanya itu, musisi asal Bronx ini juga diagendakan untuk tampil di konser Memorial Day Weekend di 92Q Spring Bling Festival, Maryland, Amerika Serikat, pada Jumat (24/5). Namun sejak Senin (20/5) lalu, sebuah stasiun radio lokal mengonfirmasi bahwa konser tersebut ditunda.

Pihak perwakilan Cardi pun menegaskan bahwa sang musisi juga merasa sangat sedih melihat respon kecewa para penggemarnya. Pelantun "Bartier Cardi" itu lantas berjanji akan menemui para fansnya di bulan September mendatang, setelah ia pulih total. "Dia (Cardi) sangat sedih karena membuat penggemarnya kecewa. Dia memastikan akan menemui lagi penggemarnya pada September," imbuh perwakilan Cardi.

Sebelumnya, Cardi sendiri memang secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya menjalani prosedur sedot lemak saat tampil di Beale Street Musical Festival pada 2 Mei lalu. Dalam konser tersebut, ibu satu anak itu mengatakan kalau dirinya dilarang terlalu banyak bergerak.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait