Tak Bisa Buka Puasa Di Mall, Prilly Latuconsina Ungkap Kerumitan Menu Makanannya
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Berbeda dengan kebanyakan orang, Prilly Latuconsina mempunyai urutan menu berbuka puasa yang terbilang rumit. Alhasil ia pun lebih memilih air putih sebelum menyantap menu buka puasa sebenarnya.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina ternyata mengalami kesulitan saat berbuka puasa bersama teman-temannya. Hal itu karena Prilly tak bisa berbuka puasa dengan sembarang menu makanan.

"Iya aku puasa ribet banget, asisten aku harus ribet. Aku enggak bisa makan di mall," ungkap Prilly saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5) seperti dilansir dari Suara. "Enggak bisa ikut bukber kaya orang-orang. Paling bukbernya ya air putih doang."

Pemain film "Danur 2: Maddah" ini sampai mencatat urutan menu buka puasanya itu dalam catatan di ponsel. Kekasih Maxime Bouttier ini harus berbuka puasa terlebih dahulu dengan air sebanyak 250 ml, air lemon. Barulah setelah itu Prilly bisa mengonsumsi makanan berat.


"Kita kan biasanya manis-manis dulu. Makanya aku tulis di note HP aku, benar-benar buka itu minum air putih dulu 250 ml," sambung Prilly. "Minum buah khusus untuk usus, air lemon, step-nya begitu."

Prilly juga bukan tipe orang yang berbuka dengan makanan manis.Ia lebih memilih makanan yang membuat tubuhnya menjadi sehat. "Jadi aku sendiri bukan berbuka dengan yang manis, aku malah yang sehat," lanjutnya.

Meski demikian, Prilly mengungkap tidak menghindari makanan atau minuman yang serba manis. Ia tetap mengonsumsi makanan jenis tersebut usai makan berat. "Kalau manis aku taruh di ujung setelah makan berat, agar lambung langsung enggak nyerap gula, karena aku masih olahraga juga," jelas Prilly.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait