Emilia Clarke Bahas Soal Tolak Peran di 'Fifty Shades': Aku Sudah Sering Bugil di 'Game of Thrones'
Getty Images
Selebriti

Aktris pemeran karakter Daenerys Targaryen tersebut memang langsung mencuri perhatian semenjak dirinya berani tampil bugil di episode-episode awal serial 'Game of Thrones'.

WowKeren - Karakter Anastasia Steel dalam film "Fifty Shades of Grey" maupun dua sekuelnya tentunya sangat melekat dengan nama aktris cantik Dakota Johnson. Namun rupanya, sebelum Dakota memainkan peran tersebut, Emilia Clarke juga mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter ikonik itu.

Namun kala itu, Emilia dengan tegas menolaknya. Usut punya usut, alasan aktris asal Inggris ini menolak peran Anastasia Steel tersebut rupanya berkaitan dengan serial yang membesarkan namanya, "Game of Thrones".

Bukan lantaran kesibukan syuting atau jadwal produksi yang bentrok, ternyata Emilia sengaja menolak tawaran peran di seri "Fifty Shades" lantaran tak mau menerima komentar miring lagi. Diketahui, aktris "Solo: A Star Wars Story" tersebut memang kerap menuai kritik gara-gara tampil bugil alias telanjang bulat di "Game of Thrones".


"(Sutradara 'Fifty Shades') Sam (Taylor-Johnson) itu pesulap. Aku menyukainya, dan aku akui visinya indah. Tapi terakhir kali aku bugil di depan kamera adalah saat itu (Game of Thrones) dan sudah lama sekali," ungkap Emilia, dilansir Vanity Fair pada Jumat (24/5).

Semenjak berperan sebagai Daenerys Targaryen di "Game of Thrones", Emilia mengaku bahwa ia cukup sering mendapatkan tawaran untuk berperan dalam film yang menampilkan adegan erotis. "Itu sangat mengganggu dan aku muak karenanya. Karena aku melakukannya untuk karakter tersebut. Aku tidak melakukannya supaya para lelaki bisa melihat dadaku," imbuhnya.

"Jadi saat tawaran itu datang, aku seperti 'Aduh, aku tidak bisa lagi'," lanjutnya. "Aku punya standar dan kriteria tertentu. Dan 'Fifty Shades' seluruhnya tentang sensualitas dan seks dan bugil dan sejenisnya, aku langsung enggan."

Emilia memang langsung mencuri perhatian saat dia berani tampil bugil di episode-episode awal serial "Game of Thrones". Meski bertujuan untuk menunjukkan profesionalitasnya, namun aktris berusia 32 tahun ini masih kerap kali menuai kritik tajam dari penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru