Syahrini Sindir Aura Kayak Hantu, Luna Maya Senyum 'Tertawakan' Istri Reino Minder Kalah Cantik?
Instagram/lunamaya
Selebriti
Reuni Luna Maya Syahrini

Setelah Syahrini membahas kiat menahan emosi agar aura wajah tak mirip hantu, Luna yang berada di panggung seberang tampak memperlihatkan senyuman kalem dan elegan seolah santai walau disindir istri Reino.

WowKeren - Syahrini sempat tampil satu acara dengan Luna Maya. Namun meski reuni, Syahrini dan Luna agaknya ditempatkan di panggung yang berbeda.

Keduanya juga tak terlihat bertegur sapa sepanjang acara. Di salah satu panggung, Syahrini justru terlihat salah tingkah ketika Luna sedang bersiap-siap di panggung lainnya. 


Jika biasanya Syahrini luwes, kali ini ia malah melontarkan candaan garing. Syahrini bahkan dikira menyentil Luna saat ngobrol dengan Rina Nose soal wajah mirip hantu karena tak bisa menahan emosi.

"Itu bukan kebutuhan Instagram karena sebenarnya kalau Incess butuhnya hanya cinta dan kasih sayang," seru Rina di acara 23 Mei. "Nggak usah emosi nanti aura muka kayak hantu. Tenang dan tahan," canda Syahrini.

Gara-gara candaan itu, Syahrini diledek menyindir Luna. Netter lantas membalikkan omongan Syahrini dan menyebut pelantun "Restu" itu lebih mirip hantu ketimbang Luna. Tak sedikit pula netter yang membully Syahrini grogi karena Luna tampil lebih cantik.

Disisi lain, Luna terlihat tersenyum kalem ketika Syahrini membahas soal aura mirip hantu. Beda dengan Syahrini yang serba gelap, Luna bagaikan putri cantik dengan gaun keemasan.

Luna juga seolah tampak percaya diri dan seolah senang ketika istri dari Reino Barack itu malah salah tingkah. Melihat sikap Luna, netter melontarkan pujian setinggi langit.

"Incess keliatan kikuk tp maksain buat biasa aja wkwk," tutur netter. "Di sindir mh cebol, luna mh biasa aja x, slalu tersenyum,, yg nyindir aje ke panasan, mo bangga kalau dah dapetin tu reno, ii muke nye aje merah gitu,, sindiran nye ke luna ga berlaku thu, oh cebol gye mu tuh norak aliasan kmpngan," kata netter. "Wow..wow cantik nian neng luna maya walaupun ngga salin2 pake baju tetep aja putri cantik yg sempurna tidak dibuat2 apa adanya ..emang neng maniis sperti madu asli," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...