Foto Cantik Nana Mirdad Bareng Naysila Mirdad Malah Bikin Netter Takut Lihat Sosok Lain di Kaca
Instagram/naymirdad
Selebriti

Nana Mirdad mengunggah foto bersama Naysila untuk memperingati ulang tahun sang adik ke-31 yang jatuh pada Kamis (23/5). Namun banyak netter menyoroti sosok wanita berbaju putih di belakang mereka.

WowKeren - Nana Mirdad dan Naysila Mirdad salah satu artis kakak adik yang disebut sebagai sibling goals karena kekompakan mereka. Pada Kamis (23/5), istri Andrew White itu pun mengunggah foto cantik bersama sang adik ke Instagram pribadinya.

Bukan tanpa maksud, rupanya foto tersebut merupakan peringatan Nana untuk ulang tahun Naysila yang ke 31 tahun. Nana dan Naysila berpose di depan cermin sebuah toilet yang kemudian memotret pantulan mereka. Dalam foto itu, Naysila mengenakan busana hitam sementara Nana pakaian putih.

Tidak ketinggalan ucapan selamat serta doa Nana sisipan di bagian caption foto unggahan. Ibu dua anak ini mengatakan jika Naysila adiknya telah tumbuh menjadi wanita yang kuat serta mengagumkan. Nana juga berharap agar adiknya selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan.

"I love you to the moon and back, sisteeeerrr. You have grown into a beautiful, strong, amazing woman," tulis Nana. "I wish you happiness and health beyond everything else. HAPPY BIRTHDAY, gorgeous lady! I love love love you."


Namun, unggahan foto cantik Nana bersama adiknya ini justru membuat netter takut lantaran dinilai lumayan seram. Rupanya netter menyoroti pantulan sosok wanita berkemeja putih yang menghadap ke arah cermin di belakang Nana dan Naysila. Saking seramnya, netter mengira jika wanita itu merupakan sosok hantu.

"Serius salfok itu ibuibu baju putih kyk hantu," komentar akun @della***. "Salfok Kok ibu ibu yg blkang serem yak," sahut akun @herlis***.

"Kebiasaan gw suka baca2 komen2 org.. jdnya gw zoom yg dibelakang dann beneran gw hatut skrg," tulis akun @myramo***. "Bayangan di kaca serem amatttttt ih kaya juon," balas akun @momma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru