Lucinta Luna Beri Jawaban Kocak Soal Operasi Bagian Tubuh, Dipuji Makin Lucu Meski Halu
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Saat hadir di kediaman Ria Ricis untuk membuat vlog bersama, Lucinta Luna mengungkapkan tentang operasi yang ia lakukan untuk mempercantik tubuhnya. Seperti apa?

WowKeren - Lucinta Luna sudah dikenal publik sebagai artis yang sensasional. Apalagi Lucinta disebut-sebut sebagai transgender, meski sudah berulang kali membantah. Tak jarang pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut menerima komentar pedas dari netizen.

Namun hal tersebut tak membuat Lucinta goyah dan tetap eksis di dunia hiburan, dengan membuat hal-hal yang kontroversial. Belum lama ini, Lucinta mendatangi kediaman Ria Ricis untuk membuat vlog bersama. Ricis mengajak Lucinta masuk ke kamarnya dan bermain squishy koleksinya.

Selain itu, Ricis juga mengajak Lucinta berbincang-bincang tentang kehidupan pribadi, termasuk tentang operasi plastik di tubuhnya. Ricis pun bertanya tentang operasi di bagian leher Lucinta yang dituding menghilangkan jakun agar terlihat seperti wanita.

"Kak berapa? Operasi leher berapa?" tanya Ricis. "Aku enggak ada operasi leher, cuma memang leherku terindah, leher terjenjang, seperti jerapah. Makanya pacar aku suka banget sama leher aku," jawab Lucinta. "Kak itu di atas lampunya kayaknya rusak itu di atas," tanya Ricis agar Lucinta mendongak ke atas dan lehernya disorot kamera.

Lucinta yang menyadari hal tersebut pun terkejut lalu melempar kamera dengan squishy sambil tertawa. Selanjutnya, Ricis bertanya tentang bagian dada Lucinta yang tampak besar karena hasil operasi hampir Rp100 juta.


Photo-INFO

Instagram

"Sekarang area mohon maaf, tengah berapa duit tuh? Diisi pakai apa?" tanya Ricis. "Pakai balon sayang," sahut Lucinta. "Balon apa tuh?" tanya Ricis lagi. "Balon ini, balon squishy," jawab Lucinta. "Berapa duit?" desak Ricis. "Kalau ini hampir seratusan (juta)," jelas Lucinta. "Kiri doang apa kanan doang?" celetuk Ricis. "Kiri kanan, masa kiri doang, tumor dong, amit-amit," seru Lucinta.

Potongan video interaksi Lucinta dan Ricis tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (24/5). Para netter pun menertawakan jawaban Lucinta, serta memujinya semakin lucu dan berbakat menjadi pelawak. Ada pula yang menilai Lucinta lebih baik ketimbang Rosa Meldianti yang juga dikenal penuh sensasi.

"Makin kesini si LL makin lucu yah suka ngelawak dia," komentar akun @aya*****awa. "Dia nih bakat jadi pelawak. Mendingan jadi pelawak aja drpd jadi penyanyi, ada lucu2nya," imbuh akun @shaki****adisa. "Dia tuh kalo ngaku Trans dan gak halu pasti banyak yg suka . Lucu kok suka ngelawak," sahut akun @via****hen.

"Dia ini lucu lho sebenernya asli. Coba aja ngakuin dirinya apa gitu ngga mungkin org benci dia," ujar akun @ail****put. "Mending LL daripada meldi ya gak sih? LL masih ada ngelucu nya dia," sahut akun @yu*****11. "Emang si halu tapi emang lucu sih dia selama lu gak nyari masalah. Gak kayak meldi liatnya aja udah muak," imbuh akun @hop****pes.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait