Hadiah Dari Reino Barack, Kalung Berlian Syahrini Dirusak Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Karena terlalu antusias memegang, Ivan Gunawan tidak sengaja membuat untaian kalung berlian tersebut terpelintir. Wajah Syahrini pun mulai agak tak enak hingga memanggil adiknya, Aisyahrani.

WowKeren - Penampilan Syahrini yang menjadi bintang tamu di Shopee Big Ramadhan Sale pada Kamis (23/5) lalu masih mencuri perhatian. Bukan soal penampilan bernyanyinya, melainkan suasana di belakang panggung yang heboh bersama Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan alias Igun selaku host mendapat tugas untuk mendatangi ruang make up Syahrini. Igun pun mengajak kameramen untuk kepo mengenai suasana di ruang make up pelantun "Restu" itu. Desainer kondang ini tampak penasaran dan antusias dengan barang-barang Syahrini termasuk perhiasan.

Pembawa acara "Brownis" ini kemudian tertarik dengan kotak beludru Syahrini yang ternyata berisi kalung berlian. Ivan pun memegang dan melihat-lihat. Ivan juga penasaran darimana penyanyi berusia 36 tahun ini mendapat kalung tersebut.

"Wah kalungnya bagus banget. Ini berlian. Dari siapa?" tanya Ivan. "Iya, ini dari suami. Kan mau dipakai pas manggung," jawab Syahrini.


Karena terlalu antusias memegang, Ivan tidak sengaja membuat untaian kalung tersebut terpelintir. "Yah, ini kok jadi kepelintir sih Incess (panggilan akrab Syahrini)," kata Igun.

Mulai panik, Syahrini pun memanggil adiknya, Aisyahrani yang juga merupakan sang manajer. Aisyahrani pun datang dan langsung mengambil kalung dari Igun.

"Rani ini bagaimana?" tanya Syahrini dengan nada manja khasnya. "Ah igun sih, kok jadi begini," kata Aisyahrani sambil membetulkan kalung.

Merusak barang bernilai fantastis apalagi hadiah dari Reino, Igun pun mulai agak panik. Bukannya bertanggung jawab, pria berusia 37 tahun ini malah ngeloyor keluar ruangan make up Syahrini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru