'Sonic The Hedgehog' Tunda Waktu Rilis untuk Desain Ulang Karakter
YouTube/Paramount Pictures
Film

Sebelumnya, banyak yang memprediksi bahwa film live-action 'Sonic The Hedgehog' bakal flop alias gagal di pasaran akibat desain karakter landak biru tersebut.

WowKeren - Desain karakter Sonic versi live-action di film "Sonic The Hedgehog" memang menuai banyak kritikan sejak lama. Terlebih setelah Paramount Pictures merilis trailer perdana dari proyek live-action tersebut pada 1 Mei lalu.

Banyak yang menyebut bahwa karakter Sonic malah terlihat menyeramkan dan tak dapat dikenali. Bahkan parahnya, ada pula yang memprediksi bahwa film "Sonic The Hedgehog" bakal flop alias gagal di pasaran akibat desain karakter landak biru tersebut.

Menanggapi beragam kritik yang datang bertubi-tubi, sutradara "Sonic the Hedgehog", Jeff Fowler, berjanji bahwa ia dan tim produksi akan mengubah karakter yang diadaptasi dari game SEGA tersebut. Namun rupanya, keputusan ini berakibat mundurnya jadwal rilis "Sonic the Hedgehog".


Pengumuman mundurnya jadwal rilis "Sonic The Hedgehog" ini diumumkan langsung oleh Jeff melalui akun Twitter miliknya. Dalam pengumuman tersebut, diketahui bahwa film yang awalnya siap dirilis pada 15 November 2019 ini diundur hingga 14 Februari 2020.

\'Sonic The Hedgehog\' Tunda Waktu Rilis untuk Desain Ulang Karakter

Twitter

Menyertai unggahan ini, Jeff Fowler menyebut mundurnya jadwal rilis "Sonic The Hedgehog" bertujuan untuk memberi ruang bagi tim visual efek yang saat ini sedang bekerja keras untuk mendesain ulang karakter Sonic. Itu jelas tidak akan menjadi tugas yang mudah, mengingat bahwa Sonic merupakan karakter utama di film ini dan pastinya muncul di banyak adegan.

Di sisi lain, film live-action ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, di mana ia kemudian membangun hubungan dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden.

Sementara itu, sang villain yakni Dr. Robotnik sendiri akan diperankan oleh aktor kawakan Jim Carrey. Robotnik digambarkan sebagai ilmuwan gila dan musuh bebuyutan Sonic. Berdasarkan karakter dalam game, Robotnik digambarkan selalu berusaha untuk menguasai dunia dan melakukan segala cara untuk melawan Sonic.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru