Istri Ke-3 Ustaz Arifin Ilham Bakal Ceritakan Sosok Mendiang ke Sang Bayi yang Tak Sempat Digendong
Selebriti

Ustaz Arifin Ilham telah dikaruniai seorang putri yang merupakan anak ke-8 dari Umi Akhtar, istri ke-3. Namun hingga Ustaz Arifin meninggal dunia, mendiang belum sempat menggendong bayinya.

WowKeren - Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pada 22 Mei lalu menyisakan cerita sedih masing-masing orang yang mengenalnya, termasuk istri ketiga, Umi Akhtar. Bagaimana tidak, bayi pertama yang dilahirkan Umi Akhtar, Shofiya Dzikriya belum pernah merasakan gendongan dari Ustaz Arifin hingga sang ayah telah meninggal dunia. Shofiya sendiri merupakan putri ke-8 almarhum.

Melalui akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (25/4), Umi Akhtar menceritakan sang buah hati yang pertama kali bertemu dengan mendiang Ustaz Arifin saat usianya masih dua minggu. Kala itu, Ustaz Arifin hanya mampu melihat dan mendoakan sang putri tanpa bisa memeluk atau pun menggendong lantaran kondisinya sedang sakit.

"Pertama kali bertemu usiamu baru dua minggu nak,,, Dan abi hanya bisa melihat dan mendoakan sebelah mamah,,, " tulis Umi Akhtar. "Bukan karena tak sayang,,, Abi tak bisa peluk gendong atau cium kamu nak,,, Karena abi sedang sakit nak."

Putri Umi Akhtar kemudian untuk kedua kalinya mampu bertemu dengan Ustaz Arifin, namun dalam kondisi sang ayah yang telah meninggal dunia. Tak pernah melihat sosok sang ayah, Umi Akhtar pun berjanji kepada buah hatinya. Kelak jika putrinya telah mengerti, Umi Akhtar akan menceritakan figur Ustaz Arifin ke sang buah hati.


"Kedua kali dan terakhir kalinya bertemu saat abi sdh tenang dsana,,, Anakku sayang,,, In syaa Allah kelak ketika engkau sudah mengerti akan mamah ceritakan," lanjut Umi Akhtar. "Tentang abi seorang ulama yang Istiqomah,,, Kelak kita akan berkumpul lagi di syurgaNya,,, Tunggu kami ya abi."

Luapakan perasaan sedih Umi Akhtar di atas ternyata mampu menarik simpati banyak dari kalangan netter. Banyak netter dibuat menangis serta terharu usai melihat unggahan di atas.

"MasyaAllah.. smg ananda Shofie mnjd anak sholehah kebanggaan Abi dan Uminya di dunia dan akherat.. dan pak Ustad mendapatkan tempat yg terbaik di Sisi Allah.. aamiin," komentar akun @arie***. "Nangis Umm, yang sabar ummi insya Allah abi sdah bahagia di sana," sahut akun @muslima***.

"Selalu menteskan air mata kalau liat postingan2 Kel murobbi insyallah Husnul khotimah,di pertemukan di jannah'y Allah aamiin kuat umii," tulis akun @new2n***. "Nggak kuat bacaa nyaa , umii allah sayang sm kaliann ,yg sabar ya umi," balas akun @athallah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru